Jadwal Resmi Perilisan dan Flash Sale Samsung Galaxy M30s di Indonesia

0
1057
Samsung Galaxy M30s With Box
Copyright©zeebiz

Flash Sale Galaxy M30s

Oketekno – Tidak hanya meluncurkan 1 model saja, melainkan Samsung benar-benar menggeber penjualan Smartphone kelas menengahnya tahun ini. Galaxy M30 memang sudah hadir di awal tahun kemarin, akan tetapi selang beberapa bulan setelahnya kembali diluncurkan suksesornya dengan peningkatan spesifikasi yang tidak jauh beda, yakni Samsung Galaxy M30s.

Smartphone ini telah resmi dirilis di pasar global, sedangkan di pasar Indonesia sendiri sekarang masih belum tersedia. Namun bagi kalian yang ingin meminangnya tidak perlu khawatir, dikarenakan Samsung Indonesia telah memberikan kepastian tentang jadwal rilis lengkap beserta jadwal flash sale perdana untuk Galaxy M30s ini.

Simak Nih: Bocoran Kehadiran Galaxy S10 Lite yang Bisa Jadi Lebih Terjangkau

Dari poster yang diunggah, diketahui kalau Smartphone berkekuatan daya 6.000 mAh ini akan meluncur di Indonesia pada tanggal 25 Oktober 2019 mendatang. Dan di hari yang sama, bakalan digelar untuk penjualan perdananya secara flash sale di beberapa e-commerce ternama di Tanah Air seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, dan masih banyak lagi yang lain. Untuk flash sale perdananya ini akan digelar hingga 3 November 2019.

Samsung Galaxy M30s Flash Sale INdonesia
Copyright©RancahPost

Seperti yang telah tertera dalam poster tersebut, dimana untuk sektor yang bakal diunggulkan jelas yakni daya tahannya. Dimana dengan baterai 6.000 mAh, pengguna dapat menikmati berbagai macam kegiatan dalam waktu yang lama, termasuk game sekalipun. Samsung Galaxy M30s diklaim bisa memutar video selama 29 jam, atau memutar musik selama 131 jam, atau 49 jam berbicara non-stop.

Kemudian untuk spesifikasi lainnya seperti bagian layar, akan menggunakan panel Infinity-U seluas 6.4 inci beresolusi FHD+. Performanya bakalan disokong oleh chipset Exynos 9611 dan berkombinasi dengan memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB.

Soal harga Samsung Galaxy M30s masih belum ada kepastian tentang itu, akan tetapi untuk model sebelumnya dijual seharga Rp 3.399.000,-. Bisa jadi untuk M30s ini nanti memiliki harga jual Rp 3.6 – 3.8 jutaan saja.

baca juga: Bakalan Ada Samsung Galaxy Note 10 Lite dengan Harga Lebih Murah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.