Populer! Activision Berikan Senjata Keren Ini Untuk Para Pemain COD Mobile

0
788
COD Mobile
Copyright ©Polygon

Call of Duty: Mobile Siap Berikan Senjata Baru Untuk Pemainnya

Oketekno – Untuk sekarang ini game Battle Royale tengah demam di masyarakat. Bukan cuman ketenaran game PUBG Mobile saja, melainkan kemarin juga baru saja kedatangan game baru besutan Tencent juga dengan lisensi Activision dan dipublikasikan oleh Garena di Indonesia, yakni COD Mobile.

Sejak awal kehadirannya, game tembak-tembakan satu ini telah mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Hanya dalam waktu seminggu, game ini langsung mendapatkan jumlah unduhan puluhan juta kali di Google Play Store saja. Jumlah tersebut jelas langsung memecahkan rekor sebelumnya yang didapatkan oleh Mario Kart Tour.

Simak Nih: Perbedaan Umum Paling Jelas dari Call of Duty: Mobile dan PUBG Mobile

Dikarenakan sambutan yang luar biasa dari para pemainnya ini, sepertinya pihak pengembang berniat untuk memberikan bonus terhadap pemainnya. Untuk bonus kali ini berupa senjata yang cukup mematikan, dimana bisa didapatkan oleh setiap pemain dalam game.

New Shotgun
Copyright©Dotesports

Sebagaimana dilansir dari laman DoteSports, nantinya para pemain game COD Mobile akan mendapatkan beberapa senjata menarik. Diantaranya yakni seperti Abnormality Grenade, Abnormality Knife, Abnormality Wingsuit, Abnormality Frame dan juga Abnormality Shotgun, yang mana akan terbuka ketika pemain mendapatkan poin pertandingan alias Exp 380.

Ketahui Yuk: Ingin Main Call of Duty: Mobile? Yuk Kenali 5 Senjata Terbaiknya Ini Dulu

Perlu diketahui bahwa senjata yang memiliki nama HS2126-Abnormality Shotgun ini merupakan salah satu senjata terbaik yang ada dalam game Call of Duty: Mobile. Untuk statistik firing rate terbilang sangat tinggi, sehingga pemain bisa menggunakan senjata ini dalam jarak dekat paling ideal.

Dan tentu saja developer tidak berhenti disitu saja, dikarenakan COD Mobile tergolong masih baru, maka masih banyak hal lain yang akan dihadirkan dalam game tersebut, mulai dari senjata, hingga mode dan peta baru yang lebih seru dan menantang yang pasti.

Untuk memainkan game Call of Duty: Mobile atau biasa dikenal dengan CODM ini tidak perlu perangkat yang mahal. HP kentang sekalipun masih tetap bisa memainkan game ini dengan cukup lancar. Untuk mengetahuinya lebih lanjut bisa simak pembahasan system requirements di tautan ini.

baca juga: Nggak Perlu HP Mahal, Nih Spesifikasi Minimum Untuk Mainkan Call of Duty: Mobile di Android/iOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.