Vivo Siapkan Smartphone Terjangkau Lagi, Nih Bocorannya!

0
855
Vivo Smartphone
Copyright ©gizchina

Poster Vivo U3 Tampil di Weibo

Oketekno – Kebanyakan Smartphone besutan Vivo selalu menyasak segmen pasar kelas menengah, sedangkan untuk Premium ataupun entry-level tidak begitu banyak. Meski demikian, vendor asal China ini tetap menghadirkan cita rasa Flagship pad setiap ponsel besutannya, sehingga wajar saja kaau banyak konsumen jatuh hati pada ponsel ini.

Baru-baru ini ada informasi yang mengatakan kalau sang vendor penantang OPPO itu telah bersiap untuk meluncurkan Smartphone terbarunya yang bakal menyasak segmen pasar kelas menengah lagi. Informasi ini mulai beredar luas setelah ada sebuah poster yang menunjukkan body belakang ponsel serta beberapa informasi lainnya, terunggah di sosial media China, Weibo.

Simak Nih: Vivo Siapkan Smartphone Baru dengan Chipset Premium Buatan Samsung?

Diperkirakan kalau ponsel ini nanti akan hadir di pasaran dengan nama Vivo U3. Smartphone ini dikabarkan kalau akan menggunakan chip Snapdragon 675 sebagai pemangku performanya. Meski terlihat samar, akan tetapi di bagian belakangnya terdapat area yang bisa jadi dipakai untuk fingerprint sensor.

Vivo U3
Copyright ©GSMArena

Oleh karenanya, bisa saja segmen pasar yang bakalan disasak oleh ponsel ini adalah entry-level. Dikarenakan Vivo sudah melengkapi setiap ponsel yang hadir di kelas menengah dengan fingerprint sensor dibawah layarnya. Seperti Z1 Pro salah satu paling premium sekarang ini di kelas menengah di Indonesia.

Perlu diketahui bahwa Vivo U3 ini sebelumnya juga sempat muncul di laman TENAA. Disana disebutkan kalau ponsel ini akan memiliki resolusi layar FHD+ seluas 6.53 inci. Kemudian untuk kamera selfie yang tertanamkan beresolusi 16MP. Dan kamera belakangnya memiliki resolusi 16MP + 8MP Ultra Wide + 2MP Depth Sensor.

Lalu untuk mendukung performanya, selain ditanamkan chip Snapdragon 637, bakalan dihadirkan pula memori internal RAM 4GB/ 6GB dan kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Rencananya Vivo juga bakalan menghadirkan slot microSD untuk memperluas penyimpanan ponsel, sehingga bisa digunakan untuk menampung data lebih banyak. Walaupun belum sepenuhnya terungkap, akan tetapi GSMArena menyebut kalau U3 sudah bisa dipesan 21 Oktober 2019 ini.

baca juga: Vivo Y3 Versi Murah Segera Dirilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.