Saat Rilis Redmi Note 8 Kemarin, Xiaomi Juga Sebut Seri Redmi Note Terlarisnya

0
758
Redmi Note 8 Series
Copyright ©DailySocial

Redmi Note 7 Series Menjadi HP Xiaomi yang Paling Laris di Dunia

Oketekno – Dalam perilisannya kemarin, Xiaomi tidak cuman memperkenalkan Redmi Note 8 series saja ke Indonesia. Melainkan juga tentang ulasan sedikit soal Redmi Note series sepanjang sejarahnya. Dalam serangkaian acara yang sama, perusahaan asal China itu menyebut kalau pihaknya sudah berhasil menjual 100 juta unit untuk kelas Redmi Note series saja.

Untuk pengumuman kebanggaan terkait kesuksesan Redmi ini telah disampaikan langsung oleh Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia. Dan jelas saja untuk jumlah tersebut akan terus mengalami peningkatan seiring berjalannya waktu, ketika pihaknya menelurkan produk-produk baru dimana lebih sesuai dengan permintaan pasar.

Simak Nih: Spesifikasi dan Harga Redmi Note 8 Pro, Punya Kamera 64MP Pertama di Indonesia

“Saat ini, Redmi Note Series telah dikapalkan sebanyak lebih dari 100 juta unit secara global,” seperti itulah yang disampaikan oleh Alvin dalam panggung acara perilisan Redmi Note 8 series di Indonesia. Sebagaimana kami kutip dari media KompasTekno pada hari Sabtu, 19 Oktober 2019.

Alvin Tse
Copyright ©KompasTekno

Akan tetapi dalam keterangannya itu, tidak turut dijelaskan secara spesifik terkait masing-masing series yang berhasil terjual di pasar, hingga akhirnya didapatkan jumlah penjualan sebanyak itu. Namun, Alvin Tse hanya menyebutkan kalau yang paling dilirik oleh pasar sepanjang sejarahnya adalah Redmi Note 7 series. Dikatakan kalau generasi pendahulu Redmi Note 8 itu telah mendapatkan penjualan sebanyak lebih dari 20 juta unit secara global.

Ketahui Yuk: Spesifikasi dan Harga Redmi Note 8, Smartphone 48MP Harga Sejutaan

Berdasarkan hasil riset yang disampaikan oleh Canalys untuk periode Q2 2019 kemarin, Redmi Note 7 juga telah menjadi “Best Selling Smartphone in Indonesia”. Dengan demikian, ini menandakan kalau ponsel tersebut menjadi yang paling laris di Tanah Air.

Pada saat awal kehadirannya, bahkan Xiaomi Indonesia kewalahan melayani tingginya minat masyarakat terhadap ponsel tersebut, sehingga terjadi kelangkaan produk Redmi Note 7. Namun, di penjualan Redmi Note 8 series ini Xiaomi menjamin tidak akan mengulangi hal sama, dan sudah dilakukan antisipasi. Di penjualan perdananya, dikatakan kalau sudah ada 20 ribu unit yang dipersiapkan, dan 100 ribu unit untuk penjualan selama 1 bulan pertamanya.

baca juga: Sah! Segini Harga Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.