Nantikan Tanggal Ini! Moonton Berikan 2 Skin Gratis Lagi Untuk Semua Pemain Mobile Legends

0
1717
Esmeralda Mobile Legends Elite Skin
Copyright ©Gamebrott

Skin Gratis Untuk Pemain Mobile Legends

Oketekno – Berkaitan dengan event Hallowen yang akan berlangsung pada tanggal 31 Oktober 2019 mendatang, sederet Game Online sudah nampak mulai merayakannya sejak sekarang. Selain PUBG Mobile dan Free Fire, game MOBA Mobile Legends juga ikutan dalam perayaan tersebut.

Event ini menawarkan berbagai macam hadiah menarik. Dalam event yang bernama Trickster’s Eve ini, para pemain akan mendapatkan 3 Skin gratis dalam periode tertentu. Pertama kemarin sudah ada Esmeralda, sedangkan di kesempatan berikutnya bakalan ada 2 skin yang bisa didapatkan oleh pemain dari 8 pilihan yang disediakan.

Simak Nih: Fungsi Item Poison di Mobile Legends, Yang Terakhir Belum Banyak Digunakan

Sebagaimana penjelasan dalam game yang telah disampaikan, dimana pemain pada pekan kedua, tepatnya pada tanggal 14 – 20 Oktober bisa mengumpulkan item untuk memenangkan emote Scarlet Kiss secara permanen. Kemudian di tanggal 19 – 20 Oktober, pemain tidak akan kehilangan bintang ketika kalah sebanyak 3x jika bermain bersama teman. Dan login pada tanggal 18 – 20 mendapatkan double Exp & BP.

Skin Gratis Mobile Legends
Copyright©Istimewa

Kemudian di pekan ketiga baru pemberian skin lagi. Para pemain Mobile Legends disarankan untuk login dan bermain bersama teman pada tanggal 26 – 1 November untuk mendapatkan skin elite gratis secara permanen dari Blazing Lancer (Zilong), Peafowl Dance (Pharsa), Apocalypse Agent (Yi Sun-shin), atau Monk (Akai). Pemain bisa draw untuk mendapatkan salah satunya.

Ketahui Yuk: 4 Efek CC Paling Nyebelin di Mobile Legends, Point Terakhir Tidak Banyak yang Tahu!

Dan event tambahan di pekan ketiga, dimana akan ada animasi recall permanen gratis yang bisa didapat pemain. Bagi yang ingin mendapatkan harus mengumpulkan item yang ditentukan selama tanggal 21-27 Oktober 2019.

Sedangkan untuk minggu terakhir, skin gratis yang akan diberikan oleh setiap pemain Mobile Legends adalah normal skin. Ada 4 pilihan juga, diantaranya yakni Hilda, Moskov, Kagura, ataupun Uranus. Event ini berlangsung pada tanggal 2 – 8 November 2019, sekaligus menjadi event penutupan dari Hallowen itu sendiri.

baca juga: Cara Menggunakan Masha di Mobile Legends, Hero Solo Lane Paling Berbahaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.