Awakening of Heroes Mobile, Mobile Game Online Petualangan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
596
Awakening of Heroes Mobile
Copyright ©indiedb

Gameplay Awakening of Heroes Mobile

Oketekno – Untuk game online sekarang ini menjadi salah satu trendy sendiri dalam konsol mobile. Banyak sekali game yang tengah dimainkan di perangkat Smartphone, akan tetapi yang paling banyak dan terpopuler sekarang ini adalah bergenre MOBA dan Battle Royale. Sedangkan untuk game Awakening of Heroes Mobile ini sendiri masuk dalam genre Battle Royale.

Nah, bagi kalian pecinta game petualangan ataupun Battle Royale terutama, bisa tuh mencoba game berikut. Terlebih sekarang ini juga masih dalam tahap beta, dimana kalian bisa dengan bebas bermain, sebab masih belum banyak pemain pro yang terkandung di dalamnya. Selain itu, untuk sistem rating juga masih belum begitu berlaku dalam game tersebut.

Simak Nih: Elune, Game Petualangan Menjelajahi Map Luas dengan Kekuatan Mematikan

Untuk permainannya sendiri sama seperti game MOBA pada umumnya, dimana kalian akan spawn bersama 4 teman dalam game lainnya. Mempertahankan tower yang dimiliki, jangan sampai ditumbangkan oleh lawan ataupun monster/ minion yang berjalan secara berkala pada lane tertentu.

Gameplay Awakening of Heroes Mobile
Copyright ©APKPure

Jumlah karakter yang disediakan untuk dimainkan dalam game Awakening of Heroes Mobile ini juga cukup banyak. Masing-masing dari mereka memiliki kemampuan yang unik, dimana pemain bisa memilih ataupun mencobanya satu per satu untuk menikmati setiap skill yang dimiliki oleh karakter dalam game tersebut.

Ketahui Yuk: Final Fighter, Game Pertarungan yang Penuh Keseruan dan Tantangan

Kemudian untuk melakukan pengisian darah, pemain tidak harus ke base, melainkan ada beberapa tempat lain yang bisa menambah darah karakter dengan cepat. Dengan demikian, pemain bisa langsung segera untuk membersihkan lane kembali dari push musuh ataupun minion yang berjalan.

Masalah grafisnya sendiri kalau dibandingkan dengan game Mobile Legends, mungkin tidak kalah jernihnya ya. Akan tetapi Awakening of Heroes Mobile ini memiliki suasana yang berbeda ketimbang MLBB yang kesannya masih terlihat fresh, dan pertarungan terjadi di tempat yang bernuansa cerah. Berbeda banget dengan game MOBA baru satu ini yang nuansanya gelap, dan pertarungannya terjadi di tengah kota. Bagi kalian yang ingin mencobanya, bisa langsung unduh versi beta di toko aplikasi masing-masing.

baca juga: Spesifikasi Minimum Mainkan Game PC Need for Speed Heat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.