Bos Xiaomi Pastikan Bakal Ada HP Flagship yang Rilis di Indonesia

0
279
Xiaomi Mi 9T Pro Color
Copyright ©Vernonchan

HP Xiaomi Flagship Manakah yang Akan Hadir di Indonesia?

Oketekno – Dibandingkan dengan perusahaan lain, Xiaomi cenderung bermain aman selama ini di Indonesia. Sebab vendor asal China itu cenderung lebih memilih untuk bermain di segmen pasar kelas menengah ataupun entry-level saja. Masih belum meluncurkan ponsel Flagship-nya ke Tanah Air, walaupun sebenarnya harga yang ditawarkan di pasar global tidak terlalu mahal.

Induk perusahaan Redmi ini memang terkenal akan harga produknya yang sedikit lebih terjangkau ketimbang yang lain. Meski kini cukup sulit terlihat, karena daya saing dari vendor asal China lainnya yang begitu kuat juga.

Simak Nih: Saat Rilis Redmi Note 8 Kemarin, Xiaomi Juga Sebut Seri Redmi Note Terlarisnya

Nah, beberapa hari kemarin ada cuitan yang menyatakan kalau kedepan bakal ada HP Xiaomi Flagship yang hadir di Indonesia. Ini dinyatakan langsung oleh Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia. Ia menyatakan tentang kehadiran HP Flagship ini di Tanah Air melalui akun Twitter resminya, setelah perilisan Redmi Note 8 series pekan kemarin.

Xiaomi Mi 9T Pro
Copyright ©Selular

“Dalam waktu tak lama lagi, Xiaomi Indonesia akan meluncurkan juga produk Flagship dari Xiaomi. Nantikan terus ya.” Seperti itulah postingan yang diunggah oleh Alvin Tse. Akan tetapi dalam istilah Flagship ini bisa jadi akan diselewengkan oleh pihak perusahaan. Dikarenakan sebelumnya juga sempat ada pembicaraan tentang kehadiran HP Flagship, tapi yang datang cuman Mi 8 Lite untuk segmen pasar menengah.

Akan tetapi kalau memang sudah berubah dan HP Xiaomi Flagship yang didatangkan, bisa jadi Mi 9T Pro menjadi kandidat terkuatnya. Sedangkan kalau dari anak perusahaannya, bisa jadi Redmi K20 Pro yang bakalan hadir di Indonesia. Kedua ponsel ini sama-sama memiliki chipset Snapdragon 855 untuk mendukung performanya.

Kemudian untuk kedua ponsel tersebut juga memiliki kekuatan kamera yang sama, yakni 48MP + 8MP + 13MP. Dan di sektor daya ada baterai dengan kapasitas 4.000 mAh. So, manakah yang akan hadir di Tanah Air? Kita nantikan saja perkembangan informasi selanjutnya.

baca juga: Box Kemasan Ini Tunjukkan Xiaomi Garap Mi Note Series Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.