Resmi! Ini Dia Jadwal Rilis HP Gaming Black Shark 2 Series di Indonesia

0
387
Copyright©Istimewa @black_shark.id

Jadwal Rilis Black Shark 2 Series di Indonesia

Oketekno – Kehadiran Smartphone Gaming memang sudah menjadi yang dinanti-nanti di Indonesia. Pada tahun kemarin memang sudah ada harapan mendapatkan ponsel gaming dari ASUS, hanya saja sampai kini ROG Phone generasi pertama belum beredar di pasaran. Bahkan hingga kehadiran ROG Phone II dan Black Shark 2 Series sudah dipastikan kehadirannya di Tanah Air.

Sebelumnya ASUS telah memberikan kepastian kalau pihaknya tidak ada halangan, bisa meluncurkan ROG Phone II di Indonesia bersamaan dengan Zenfone 6 pada akhir bulan Oktober 2019 ini. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya bisa langsung kunjungi link ini. Sedangkan untuk Black Shark 2 series baru saja mendapatkan konfirmasi jadwal perilisan.

Simak Nih: Harga OPPO Reno Ace Masih Terjangkau Meski Punya Performa Gaming dan Fast Charging

Dan ternyata untuk jadwal perilisannya sudah tidak lama lagi, Black Shark yang bermitra dengan Xiaomi ini telah memastikan kalau pihaknya akan meluncurkan Smartphone Gaming terbarunya itu di Indonesia bertepatan dengan final MPL Season 4, yakni pada tanggal 26 dan 27 Oktober 2019 mendatang.

Black Shark 2 Series Launch Indonesia
Copyright©Istimewa @black_shark.id

Seperti yang bisa kalian lihat dalam postingan terbaru Instagram @black_shark.id, dimana juga tertuliskan kalau kehadirannya di Indonesia ini nanti pihaknya akan menjalin kerjasama dengan Blibli. Disebutkan kalau Black Shark 2 series ini nanti akan ditawarkan pertama kali melalui retail online shop Blibli dengan penawaran spesial pastinya.

Ketahui Yuk: Kata Vivo Soal Smartphone Gaming iQoo Masuk Indonesia

Jelas saja untuk kedatangan Black Shark 2 ini nantinya akan menjadi segmen baru di Indonesia, terlebih kalau langsung dijual ke pasar. Bisa dikatakan ini bisa menjadi Smartphone Gaming perdana di Indonesia yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas secara legal.

Untuk masalah performa, Black Shark 2 Pro menjadi yang paling menarik, dikarenakan sudah hadir dengan chipset Snapdragon 855+ khusus untuk kebutuhan gaming. Dan ponsel tersebut juga didukung oleh memori internal RAM hingga 12GB guna memberikan performa yang lebih mantap, dalam gaming ataupun multi-tasking.

Harga Black Shark 2 ataupun Shark 2 Pro masih belum diungkap dalam unggahan ini. Akan tetapi melihat Negeri tetangga, dijual seharga RM 2.999 atau sekitar Rp 10 juta untuk model Pro dengan RAM 12GB. Bagaimana, cukup terjangkau bukan?

baca juga: 4 Smartphone Gaming Terbaik Dibawah Rp 2 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.