Turun Rp 1.4 Juta, Segini Harga Huawei Nova 5T Sekarang di Indonesia

0
610
Huawei Nova 5T Rilis Indonesia
Copyright ©Gadgetren

Huawei Nova 5T Punya Spesifikasi Premium

Oketekno – Belum lama memperkenalkan model Flagship terbarunya, kini Huawei telah memberikan pengumuman terkait penurunan harga untuk Smartphone kelas menengahnya. Untuk penurunan harga yang diberikan terhadap Huawei Nova 5T ini sendiri tidaklah sedikit, sang vendor memangkas harganya sebesar Rp 1.4 juta.

Untuk kalian yang mungkin masih tertarik membeli Nova 5T, dari harga yang sebelumnya Rp 6.899.000,-, sekarang cukup keluarkan dana sebesar Rp 5.499.000,- saja untuk mendapatkannya. Harga baru ini sudah diberlakukan di berbagai toko online ataupun offline resmi Huawei.

Simak Nih: Ada Varian Baru Huawei P30 di Indonesia, Segini Harganya!

Sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli, Huawei Nova 5T ini menjadi salah satu Smartphone dengan kelengkapan kamera 48MP. Di dalam Ponsel ini juga sudah tertanamkan chipset Kirin 980 berbasis AI, dimana chip tersebut biasanya digunakan untuk segmen Flagship oleh Huawei. Dengan demikian untuk performanya sudah tidak diragukan lagi sebagai ponsel kelas menengah.

Huawei nova 5T
Copyright©Huawei

Bukan cuman mengumumkan tentang harga baru Huawei Nova 5T saja, melainkan Lo Khing Seng selaku Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia juga menyampaikan tentang roadshow perjalanan Smartphone Premium kelas menengahnya ini. Huawei juga berencana kalau acara seperti ini akan digelar hingga bulan November 2019 mendatang di beberapa kota lainnya.

Ketahui Yuk: Huawei Mate 30 Masuk Nggak ke Indonesia?

“Setelah masa Pre-order kemarin, kami memberikan penawaran yang menarik bagi para konsumen dan dengan acara Roadshow. Penawaran menarik ini kami tujukan untuk konsumen yang ingin secara langsung menikmati pengalaman bermain game dengan menggunakan Huawei Nova 5T,” seperti itulah yang disampaikan oleh Lo Khing Seng, sebagaimana dilansir dari droidLime.

Selain didukung dengan chipset Kirin 980 yang merupakan standar kelas Premium, Huawei Nova 5T juga memiliki fitur GPU Turbo 3.0 guna menghasilkan peningkatan performa yang lebih meyakinkan untuk bermain game secara lancar.

Tidak hanya mampu meningkatkan performa saja, melainkan fitur GPU Turbo 3.0 ini juga dapat menghemat konsumsi daya ketika pengguna bermain game dengan grafis tinggi. Terlebih ketika main game FPS seperti Fortnite, PUBG Mobile, hingga COD Mobile.

baca juga: Diskon Hampir Sejuta, Segini Harga Huawei P30 Lite di Indonesia Sekarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.