Jangan Lewatin! Pakai Ini Bisa Dapat Diskon 70% Untuk Beli Item di PUBG Mobile

0
471
PUBG Mobile Halloweeks Skin
Copyright ©IGN

Ada Diskon di Google Play Store

Oketekno – Dari sekian banyak game populer di perangkat mobile, bisa dikatakan PUBG Mobile ini menjadi salah satu permainan dimana menawarkan item di dalamnya dengan harga yang cukup mahal. Bagaimana tidak, untuk membeli beberapa item di dalamnya saja bisa jadi sampai habiskan puluhan juta.

Akan tetapi bagi kalian yang ingin mendapatkannya dalam harga lebih terjangkau, bisa manfaatkan nih dengan baik diskon yang ditawarkan. Untuk event Big Bang Sale yang diadakan oleh Google Play Store ini bisa dinikmati oleh para pemain selama 2 Minggu, terhitung sejak tanggal 18 Oktober 2019 kemarin.

Simak Nih: 6 Item Eksklusif Ini Bisa Diklaim Gratis Oleh Pemain PUBG Mobile

Bagi para pemain PUBG Mobile nantinya bisa melakukan pembelian item berupa skin dalam game lewat Google Play dengan diskon 70%. Jika, pembayarannya dilakukan menggunakan GoPay. Bukan cuman PUBGM saja, melainkan pembelian kostum dan juga karakter dalam game Free Fire juga akan mendapatkan bonus sebesar 80% malahan.

PUBG Mobile Diskon 70%
Copyright ©GoJek

Masih belum cukup sampai di situ, khusus bagi para pengguna baru GoPay nantinya juga akan mendapatkan tambahan cashback sebesar 75% dengan maksimum cashback sebesar Rp 20 Ribu dalam 1x pembeliannya. Tentu event ini banyak menguntungkan pemain PUBG Mobile dan Free Fire pastinya.

“Diskon ini berlaku untuk aplikasi, game, buku, hingga film. Tak ketinggalan, game populer seperti PUBG Mobile, menawarkan diskon 70% untuk skin. Sedangkan Free Fire, diskon 80% untuk kostum dan item karakter. Pembayaran aplikasi dan game favorit semakin mudah dengan menggunakan GoPay, tidak perlu ribet lagi pindah-pindah aplikasi buat bertransaksi, cukup pilih GoPay sebagai metode pembayaran,” seperti itulah keterangan resmi dari GoJek sebagaimana dilansir dari detikINET.

Sedikit pembahasan tentang Google Play Store, berdasarkan Indonesia Digital Report 2019 yang dirilis oleh We are Social dan Hootsuite, diketahui kalau terjadi peningkatan jumlah install selama awal tahun sebesar 16.4%. Hal ini jelas tidak terlepas dari adanya popularitas game seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, Free Fire, dan lainnya. Dan ini masih belum termasuk COD Mobile yang baru-baru ini juga datang di Play Store.

baca juga: Perbedaan Umum Paling Jelas dari Call of Duty: Mobile dan PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.