Vivo Rilis HP Android Sejutaan Lagi dengan Baterai 5.000 mAh

0
922
Vivo Y11 2019 Belakang
Copyright ©FPTShop

Vivo Rilis HP Android Murah Sejutaan Lagi

Oketekno – Salah satu vendor asal China, baru-baru ini kembali dengan HP Android terbarunya yang memiliki harga terjangkau. Setelah kemarin ada Redmi, kini giliran Vivo yang meramaikan pasar entry-level. Hanya saja untuk wilayah pemasarannya berbeda, dimana Redmi hadir di China, India, dan Indonesia, Vivo Y11 2019 rilis untuk pasar Vietnam.

Kalau diperhatikan secara serius, untuk Smartphone terbaru dari Vivo ini tidak jauh berbeda tampilannya dengan Vivo Y12. Hanya saja untuk kamera belakangnya mengalami pengurangan jumlah, sehingga pengguna tidak dapat opsi fotografi lebih banyak.

Simak Nih: Vivo Siapkan Smartphone Baru dengan Chipset Premium Buatan Samsung?

Untuk tampilan grafisnya, Vivo mengandalkan layar seluas 6,35 inci beresolusi HD+. Di bagian atasnya terdapat notch yang digunakan sebagai tempat lensa kamera selfie yang memiliki resolusi 8MP. Sedangkan di bagian belakang, dual kamera yang tertanamkan masing-masing memiliki resolusi 12MP + 2MP. Dan di tengah desainnya yang bergaris ini, terdapat fingerprint sensor yang bisa membantu pengguna untuk mengamankan perangkat.

Vivo Y11 2019
Copyright ©Techprolonged

Sedangkan untuk masalah performanya, Hp Android Vivo Y11 2019 ini telah dipacu oleh chipset Snapdragon 439. Dengan demikian, untuk kemampuannya tidak jauh berbeda dengan Y12, dimana yang menggunakan chipset MediaTek Helio P22. Lalu untuk memori internal yang tertanamkan yakni 3GB/32GB saja, pengguna masih bisa memperluasnya dengan microSD.

Dan masalah daya, telah tertanamkan baterai berkapasitas 5.000 mAh sehingga membuat penggunanya mampu menikmati ponsel dalam waktu yang lama. Baterai ini juga telah didukung oleh teknologi pengisian 10W, sehingga tidak butuh waktu yang sangat lama untuk mengisi baterai sebesar itu.

Harga Vivo Y11 2019 ini yakni VND 2.990.000 atau sekitar Rp 1,8 juta. Smartphone ini rencananya baru dijual pada hari ini, 22 Oktober 2019 di Vietnam. Masih belum diketahui apakah bakalan hadir di Negara yang lain, atau mungkin HP Android terbaru Vivo ini khusus untuk wilayah Vietnam saja.

baca juga: Vivo U3 DiSiapkan untuk segmen terjangkau, Nih Bocorannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.