Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus Oleh Pengirim

0
3314
Chat WhatsApp Terhapus
Copyright ©Istimewa

Trik Lihat Pesan WhatsApp yang Telah Dihapus Pengirim

Oketekno – Untuk menjaga privasi agar tidak terjadi salah kirim dari penggunanya, pihak WhatsApp telah menghadirkan sebuah fitur yang mana memungkinkan mereka menghapus kembali pesan yang terlanjur terkirimkan itu. Akan tetapi untuk durasinya sendiri tidak lama, hanya beberapa jam setelah terkirim saja.

Dan bukan cuman itu, di platform pesan instant terpopuler di Dunia ini pengguna juga bisa menghapus serta menghilangkan jejak dari percakapan yang sudah dibaca juga. Meski mereka sudah membacanya, akan tetapi chat tersebut bisa saja dihapus dan meninggalkan status “pesan ini telah dihapus”.

Simak Nih: Pengguna Harus Bayar Pajak Segini Untuk WhatsApp CS, Negara Ini Langsung Lumpuh Total

Akan tetapi bagi kalian yang penasaran, bisa kok membaca pesan mereka yang sudah terlanjur dihapus, meski kalian belum membacanya sekalipun. Penasaran? Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Notisave
Copyright ©Istimewa

Cara Membaca Kembali Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus Pengirim

Memang sih di aplikasi bawaannya tidak ada fitur yang memungkinkan pengguna untuk membaca kembali pesan yang sudah terhapus. Sehingga untuk membacanya, kalian perlu aplikasi pihak ketiga yang bisa didapatkan gratis melalui Google Play Store.

  • Pertama kalian download dan install terlebih dahulu aplikasi yang bernama Notisave melalui Play Store
  • Setelah itu, buka aplikasinya
  • Ketika pertama kali membukanya, kalian akan diminta memberikan beberapa akses izin ke sistem
  • Berikan izin tersebut untuk memperlancar kinerjanya, terutama untuk memantau notifikasi yang masuk
  • Jika sudah, maka kalian cuman butuh menunggu saja pesan dari orang lain
  • Ketika ada pesan masuk dari aplikasi WhatsApp, dan pengirim menghapusnya, kalian bisa langsung cari aja deh di aplikasi Notisave ini, pasti bakalan ketemu

Hal itu dikarenakan setiap kali notifikasi pesan yang masuk ke perangkat kalian akan tertuliskan disini juga. Dengan demikian, kalian bisa memantau berbagai macam hal dari sini juga, meski sudah tidak ada di aplikasi utamanya sekalipun.

Begitulah guys cara membaca kembali pesan WhatsApp yang telah dihapus oleh si pengirim. Bagaimana, sangat mudah bukan? Selamat mencoba.

baca juga: Harus Tau! Ternyata Fitur “Hapus Pesan” WhatsApp Ini Tidak Sepenuhnya Menghapus Loh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.