Redmi Note 8 Sudah Mulai Dijual, Nih Harga di Online dan Toko Offline

0
1949
Copyright ©Istimewa @mnicorafdy

Redmi Note 8 Mulai Penjualan Perdananya

Oketekno – Setelah resmi diumumkan pekan kemarin, kini Redmi Note 8 sudah siap untuk dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Sedangkan untuk versi Pro masih menunggu beberapa hari lagi sebelum penjualan perdananya dimulai. Dan untuk memuaskan pelanggannya, penjualan tidak cuman dibuka secara online, melainkan juga bisa dibeli di toko online juga.

Untuk penjualan online perdana Redmi Note 8 ini dilakukan di Mi.com dan juga toko resminya yang ada di Lazada. Sedangkan untuk penjualan offline akan dilakukan di Authorized Mi Store saja, dan dimulai pada pukul yang sama, yakni 09.00 WIB tadi.

Simak Nih: Hasil Jepretan Kamera Makro Redmi Note 8, HP Murah yang Nggak Murahan

Seperti yang kita tahu bahwasanya Redmi menawarkan ponsel terbarunya ini dengan harga mulai Rp 1.9 jutaa saja. Meski demikian sudah memiliki kelengkapan sensor kamera utama 48MP. Kemudian, ada pula 3 sensor kamera belakang pendukung lainnya yang bisa dimanfaatkan penggunanya untuk mengambil jepretan gambar yang sesuai dengan kebutuhannya.

Redmi Note 8 Pro Camera
Copyright ©mensxp

Misalnya ketika mengambil gambar objek yang memiliki ukuran kecil seperti miniatur ataupun serangga. Pengguna dapat menjepretnya dengan lensa makro yang tertanamkan. Hasilnya sendiri terbilang memuaskan, dimana kalian bisa lihat hasil kamera makro Redmi Note 8 ini melalui tautan berikut.

Ketahui Yuk: Kata Pakar Soal Kamera 64MP Redmi Note 8 Pro

Kemudian untuk masalah performanya, Smartphone ini mengandalkan chipset Snapdragon 665 yang didukung oleh memori internal RAM 3GB/ 4GB/ 6GB, ROM 32GB/ 64GB/ 128GB, dan kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh yang sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 18W juga.

Masalah harga yang ditawarkan, tidak sama antara penjualan online dan juga offline. Dimana untuk harganya di toko online Redmi Note 8 versi paling rendah dibanderol Rp 1.999.000,-, untuk model 4GB/ 64GB dijual Rp 2.199.000,-, dan paling tinggi 6GB/ 128GB dijual Rp 2.799.000,-.

Konsumen bisa mendapatkannya di toko offline dengan harga Rp 100.000,- lebih mahal ketimbang penjualannya di toko online. Redmi Note 8 ditawarkan dalam opsi warna Space Black, Neptune Blue, dan Moonlight White. Oh ya, untuk kalian yang membeli HP Murah ini di Authorized Mi Store Kota Kasablanka dan Supermal Karawaci akan menadapatkan penawaran menarik khusus hari ini loh.

baca juga: Dijual Mulai Sejutaan, Ada Nggak Sih Kekurangan Redmi Note 8?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.