Resmi! Berikut Harga dan Flash Sale Perdana Samsung Galaxy M30s

0
498
Samsung Galaxy M30s Unboxing
Copyright ©KompasTekno

Samsung Galaxy M30s Dijual Terjangkau

Oketekno – Setelah sebelumnya mendapatkan kepastian tentang jadwal flash sale perdananya, kemarin secara resmi Samsung telah resmi meluncurkan Smartphone terbarunya yang memiliki tenaga baterai 6.000 mAh ke Indonesia. Smartphone bertenaga yang dimaksudkan kali ini adalah Samsung Galaxy M30s.

Perlu diketahui bahwa Galaxy M30s ini hadir dengan menggunakan panel layar AMOLED seluas 6.4 inci dan memiliki resolusi FULLHD+. Di bagian atasnya terdapat U notch yang memuat lensa kamera selfie, sebagaimana yang telah diterapkan pada model terdahulunya, Galaxy M30.

Simak Nih: Fingerprint Samsung Galaxy S10 dan Galaxy Note 10 Bisa Dibobol dengan Mudah

Untuk kamera depan yang tertanamkan pada bagian tersebut memiliki resolusi 16MP. Sedangkan di bagian belakangnya ada 3 sensor kamera yang mana tampilannya dibuat berbeda dibanding pendahulunya. Lensa kamera utamanya memiliki resolusi 48MP, sedangkan kedua lensa lainnya masing-masing beresolusi 8MP Ultra Wide 123 derajat + 5MP Depth Sensor.

Samsung Galaxy M30s Indonesia
Copyright ©KompasTekno

Kemudian untuk masalah performanya, Samsung Galaxy M30s ini mengandalkan chipset Exynos 9611 yang tertanamkan, dan didukung oleh memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB, dimana pengguna masih bisa memperluasnya dengan microSD hingga 512GB.

Ketahui Yuk: Bakalan Ada Samsung Galaxy Note 10 Lite dengan Harga Lebih Murah?

Sebagaimana yang diklaim oleh Samsung Indonesia dalam perilisannya kemarin, dimana untuk baterai 6.000 mAh yang tertanamkan in bisa digunakan selama 24 jam oleh penggunanya. Terlebih, baterai ini juga sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat, sehingga bisa terisi penuh hanya dalam waktu 2 jam saja.

Untuk sekarang ini kalian masih belum bisa mendapatkannya, dikarenakan Flash sale perdana Samsung Galaxy M30s baru akan dilakukan pada tanggal 25 Oktober 2019 mendatang. Bukan cuman di Samsung.com saja, melainkan juga tersedia di JD.id, Lazada, Blibli, Erafone.com, Tokopedia, Shopee, Dinomarket, Elevania, Telesindo.com, hingga Bukalapak.

Harga Samsung Galaxy M30s yang ditawarkan yakni Rp 2.999.000,- saja selama flash sale berlangsung, yakni tanggal 25 Oktober hingga 3 November 2019. Sedangkan untuk harga normalnya yakni Rp 3.299.000,-.

baca juga: Tampil Beda, Begini Bentuk Notch Smartphone Baru Rancangan Samsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.