Beredar Penampakan Versi Lain Redmi Note 8, Spesifikasinya?

0
1204
Redmi Note 8 Pro with Box
Copyright ©Sina

Muncul Penampakan Versi Lain Redmi Note 8

Oketekno – Setelah Redmi Note 8 telah menyebar ke beberapa Negara, kini ada pemberitaan terbaru tentang model terbaru dari Smartphone tersebut. Dalam penampilannya, sama persis seperti HP Murah yang baru saja ditawarkan di Indonesia tersebut, dimana mengusung 4 kamera belakang dan dukungan LED Flash di sampingnya.

Dan penamaannya sendiri tidak jauh berbeda, yakni Redmi Note 8T. Secara keseluruhan penampilan belakangnya dalam bocoran terbaru ini sama persis. Hanya saja untuk aksen warnanya yang mengalami sedikit perubahan, dimana untuk Note 8T ini dibuat lebih sederhana ketimbang saudaranya itu.

Simak Nih: Hasil Jepretan Kamera Makro Redmi Note 8, HP Murah yang Nggak Murahan

Pewarnaan yang dimiliki oleh Redmi Note 8T terlihat lebih sederhana, berbeda dengan Redmi Note 8 yang mana hadir dalam tampilan body belakang Premium. Untuk render ini pertama kali dibagikan oleh seorang tipster melalui akun Twitternya yang bernama @Sudhanshu1414.

Redmi Note 8T
Redmi Note 8T (kiri) Redmi Note 8 (kanan) Copyright ©Bejagadget

Dan sepertinya untuk render terbaru kali ini tidak sejalan dengan bocoran sebelumnya, dimana menyebutkan kalau chipset yang akan digunakan oleh Redmi Note 8T yakni Snapdragon 730G, sama seperti Realme XT. Chip ini jelas jauh lebih bertenaga jika dibandingkan milik Redmi Note 8 yang memakai Snapdragon 665. Sedangkan dari segi penampilan, ponsel itu terasa lebih cocok untuk segmen pasar yang lebih rendah.

Untuk bocoran render kali ini tidak memuat informasi lebih jauh tentang spesifikasi yang bakal tertanamkan. Namun bisa saja tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan model yang sudah ada sebelumnya, dimana memiliki memori RAM hingga 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB.

Begitu juga dengan sensor kameranya, bisa jadi untuk model terbaru Redmi Note 8 ini memiliki sensor kamera utama lebih tinggi atau lebih rendah, atau bisa juga tetap 48MP. Masih banyak misteri dari Smartphone tersebut, terlebih Redmi ataupun Xiaomi masih belum memberikan konfirmasi tentang kebenaran dari berita ini.

baca juga: Redmi Note 8 Sudah Mulai Dijual, Nih Harga di Online dan Toko Offline

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.