Terbaru dari Xiaomi Mi CC9 Pro, Usung Kamera 108MP Harga Mulai Rp 4 Jutaan

0
1638
Xiaomi Mi CC9 Pro View
Copyright ©Techrum

Bocoran Terbaru Xiaomi Mi CC9 Pro

Oketekno – Tahun ini tidak hanya memisahkan Redmi saja, melainkan Xiaomi juga memiliki kelas baru yang merupakan hasil kerjasamanya dengan Meitu, yakni Mi CC series. Untuk sekarang ini Series tersebut sudah menelurkan beberapa model Smartphone, yakni Xiaomi Mi CC9 Series.

Dan dalam beberapa pekan terakhir ini banyak informasi yang menyebutkan tentang bocoran dari model terbarunya, Xiaomi Mi CC9 Pro. Disebutkan kalau untuk layarnya nanti, Xiaomi akan menggunakan panel AMOLED yang didukung oleh teknologi pemindai sidik jari dalam layar. Selain itu, untuk menjaganya dari goresan dan benturan benda tajam/keras, bakalan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 6.

Simak Nih: Selain Mi 9 Pro, Dipastikan Ada 10 HP Xiaomi 5G Lainnya yang Tengah Disiapkan

Kemudian untuk masalah performanya, dikabarkan kalau versi Pro dari Xiaomi Mi CC9 ini akan menggunakan chipset yang sama seperti Galaxy A80, Snapdragon 730G yang handal untuk kebutuhan gaming. Sedangkan pendukungnya yakni memori internal 6GB/ 128GB, 8GB/ 128GB, dan 8GB/256GB.

Mi CC9 Pro
Copyright ©Bejagadget

Lalu yang menariknya lagi adalah, kabarnya Xiaomi Mi CC9 Pro ini nanti juga akan menggunakan sensor kamera mobile dengan resolusi terbesar di Dunia untuk saat ini, Samsung ISOCELL Bright HMX 108MP. Lensa kamera ini sekarang masih hadir di Xiaomi Mi Mix Alpha saja, belum ke ponsel yang lainnya.

Ketahui Yuk: Saat Rilis Redmi Note 8 Kemarin, Xiaomi Juga Sebut Seri Redmi Note Terlarisnya

Dan untuk 2 sensor kamera belakang lainnya terdiri dari 8MP Super Wide dan 12MP Telephoto. Sedangkan kamera depan yang tertanamkan memiliki resolusi 32MP yang masih belum diketahui apakah menggunakan notch, hole, atau pop-up camera.

Kemudian bocoran baterai yang bakal ditanamkan juga sudah terungkap, dimana Xiaomi Mi CC9 Pro ini nanti akan hadir dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh, serta akan didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 27W plus 20W wireless charging.

Masalah harga Xiaomi Mi CC9 Pro sendiri juga sudah mulai ditebak, ponsel ini diperkirakan mulai dijual dengan harga 2.199 Yuan atau sekitar Rp 4.4 jutaan saja. Sangat murah pastinya untuk Smartphone dengan kemampuan seperti itu. Namun apakah benar ini semua? Masih belum tentu, sebab sekedar bocoran saja yang belum dapat kepastian dari perusahaan.

baca juga: Bos Xiaomi Pastikan Bakal Ada HP Flagship yang Rilis di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.