Rumor Tentang Antena Baru yang Bakal Dipakai iPhone Versi Murah

0
1359
iPhone SE2
Copyright ©janmorganmedia

iPhone Versi Murah Bakal Pakai Bahan Material Baru

Oketekno – Berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana untuk rumor terkait iPhone SE 2 kini semakin santer terungkap. Dengan demikian untuk tanda kelahirannya semakin dipastikan, meski pada dasarnya cukup mustahil diluncurkan tahun ini juga. Ada kemungkinan Apple merilisnya kalau tidak awal tahun ya pertengahan tahun 2020 mendatang, kalau memang jadi.

Kali ini kabar terbaru menyebutkan kalau iPhone SE 2 akan menggunakan teknologi antena baru, dengan demikian untuk koneksi seluler yang bakalan didapatkannya bisa lebih lancar. Sehingga untuk pengguna nanti juga dapat menikmati koneksi internet lebih ngebut. Sebagaimana yang telah dikatakan oleh Ming-Chi Kuo, analis ternama produk Apple, Ponsel ini akan mengusung LCP (Liquid Crystal Polymer).

Simak Nih: Fitur Baru Ini Teruji Bikin Baterai iPhone Lebih Hemat

Disebutkan kalau dengan adanya bahan LCP ini nanti, koneksi jaringan dari luar bisa masuk ke dalam ponsel dengan lebih cepat. Untuk LCP ini sendiri terbuat dari bahan Organik fleksibel dimana memiliki ekspansi termal yang rendah, sehingga mampu menghilangkan frekuensi minimum.

iPhone SE New
Copyright ©Tek

Bukan cuman itu saja, LCP ini sendiri bisa memiliki tingkat daya tahan yang sangat tinggi, tahan terhadap panas, dan memiliki kecocokan untuk bahan material antena. Kalau di masa lalu, kebanyakan bahan ini telah digunakan sebagai bahan pembuatan sensor otomotif, speaker dan juga kabel serat optik.

Selain itu, Ming-chi Kuo juga menegaskan kalau bahan yang bakal digunakan oleh iPhone SE 2 ataupun Smartphone iPhone/ iPad lainnya ini akan diproduksi oleh Murata Manufacturing Co. Untuk perusahaan ini sendiri berlokasi di Jepang, sehingga Apple tidak akan mengalami kendala dalam pemasokannya, tidak terdampak juga terhadap perang dagang AS-China.

Melihat kabar sebelumnya, dikatakan kalau iPhone SE 2 ini nanti akan hadir dalam opsi warna yang tidak terlalu banyak, yakni Grey, Silver, dan juga Merah. Sedangkan untuk harga yang bakalan ditawarkan berkisar US$ 399 atau sekitar Rp 5.6 jutaan untuk model terendahnya, 64GB.

baca juga: Terkenal Aman, Ternyata iPhone Diam-Diam Juga Kirim Data Penggunanya Loh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.