Rilis Hari Ini! Ternyata Disini Tempatnya Helikopter dan Sederet Senjata Baru PUBG Mobile

0
430
PUBG Mobile wait Drop
Copyright ©Sensor Tower

Mode Baru yang Memuat Lebih Banyak Keseruan

Oketekno – Setelah pembaruan besar kemarin, pada akhirnya Tencent Games memberikan beberapa item dan juga mode baru yang lebih seru terhadap game tembak-tembakan populernya, PUBG Mobile. Beberapa pembaruan yang sudah bisa dirasakan kemarin diantaranya yakni seperti BRDM, Dessert Eagle, dan juga Gas Can yang bisa meledak.

Kemudian untuk parkour mungkin beberapa pemain yang sudah mencobanya, dikarenakan perubahan gerakan ini cukup sulit dirasakan oleh beberapa pemain. Dan bagi kalian yang sudah menanti-nanti kehadiran helikopter, hari ini sudah bisa merasakannya juga.

Simak Nih: Jangan Lewatin! Pakai Ini Bisa Dapat Diskon 70% Untuk Beli Item di PUBG Mobile

Dalam game PUBG Mobile kini ada helikopter, bazoka, grenade launcher yang bisa dinikmati semuanya dari 1 mode khusus yang ditawarkan. Para pemain bisa merasakan seluruh pembaruan ini dalam mode Playload yang hadir di menu Evoground.

PUBG Mobile Playload
Copyright ©Istimewa @BANG ALEX

Jadi bisa dikatakan mode ini hanya sekedar untuk seru-seruan para pemain saja, dan dapat digunakan untuk meningkatkan Exp para pemain. Mode Playload yang ada dalam game PUBG Mobile ini berada dalam 1 menu dengan Zombie: Survive Till Dawn 2 dan juga TDM: Warehouse.

Ketahui Yuk: Perbedaan Umum Paling Jelas dari Call of Duty: Mobile dan PUBG Mobile

Akan tetapi yang cukup disayangkan yakni tidak semua pemain langsung naik helikopter, melainkan mereka tetap akan looting sebagaimana biasanya di awal-awal. Kemudian untuk Helikopter ini akan berada di spot tertentu, layaknya kendaraan pada umumnya, serta kendaraan lain seperti UAZ, Buggy, Dacia, dan lainnya juga masih tersedia dalam mode ini.

Untuk tembak yang disediakan juga sama seperti pada umumnya, cuman ada beberapa senjata baru yang bakalan bisa kalian temui dalam game. Seperti yang sudah disebutkan tadi, yakni seperti Rocket dan juga Grenade Launcher.

Bukan cuman bisa mengisi bensin saja, melainkan helikopter yang ada dalam PUBG Mobile kali ini juga dapat di repair alias diperbaiki. Dengan demikian, ketika Helikopter kena tembakan bisa full lagi armor kendaraan tersebut. Selain itu, ada juga beberapa pembaruan dalam peta, seperti Helipad misalnya yang ditampilkan di beberapa tempat. Kalau ingin merasakannya, bisa langsung cobain dalam game. Selamat bermain.

baca juga: 4 Senjata AR Terbaik dan Paling Mudah Ditemukan di PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.