Melihat Kesuksesan Penjualan Perdana Redmi Note 8 di Indonesia

0
503
Copyright ©Yangcanggih

Redmi Note 8 Ludes Hanya dalam Hitungan Menit

Oketekno – Setelah sepekan sejak diluncurkannya, kemarin baru Redmi Note 8 saja yang baru bisa dibeli oleh masyarakat Indonesia. Dan itupun hanya model regulernya yang mengandalkan sensor kamera 48MP saja. Sedangkan untuk model Pro ditawarkan mulai tanggal 29 Oktober 2019 mendatang.

Dan seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, dimana dalam flash sale pertamanya akan disediakan sebanyak 20.000 unit Smartphone agar ponsel ini tidak ghaib seperti pendahulunya, Redmi Note 7. Akan tetapi karena memang minat masyarakat yang begitu tinggi, jumlah sebanyak itu tetap saja ludes hanya dalam waktu singkat.

Simak Nih: Sah! Segini Harga Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro di Indonesia

Penjualan perdananya kemarin tidak cuman bisa dilakukan secara online saja, melainkan konsumen yang berminat bisa langsung mendapatkannya di Authorized Mi Store terdekat. Akan tetapi untuk masalah harga jelas saja berbeda, dimana di pasar online sedikit lebih murah. Bisa lihat disini untuk harganya di masing-masing toko.

Penjualan Perdana Redmi Note 8
Copyright ©Istimewa @xiaomi.indonesia

Flash sale perdana Redmi Note 8 kemarin hanya dibuka di Lazada, dimulai pukul 09.00 WIB. Dengan stock persediaan yang banyak, diharapkan kesempatan penjualan perdananya ini bisa berlangsung lama, dan banyak kalangan yang bisa dapetin. Ternyata tetap saja tidak demikian.

Ketahui Yuk: Redmi Note 8 Vs Realme 5, Siapa Raja HP Sejutaan yang Sebenarnya?

Dilaporkan oleh Xiaomi Indonesia bahwasanya Smartphone terbaru dari anak perusahaannya ini ludes hanya dalam waktu 5 menit saja. Seperti yang bisa dilihat dari tangkapan layar tersebut, dimana tertuliskan “Terjual 20K unit dalam 5 menit”.

Bukan cuman itu saja, dalam unggahan terbarunya kali ini juga terposting jadwal flash sale kedua Redmi Note 8. Akan dilakukan di tempat yang sama, Lazada pada tanggal 31 Oktober 2019 mendatang. Sehingga bagi kalian yang masih menantikan harga spesial, bisa menunggu waktu itu tiba terlebih dahulu. Atau kalau enggak ya bisa langsung ke toko resminya saja yang ada di beberapa kota besar Indonesia.

baca juga: Spesifikasi dan Harga Redmi Note 8, Smartphone 48MP Harga Sejutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.