Ditenagai Chipset Snapdragon 855, HP Android Ini Cuma Dijual Mulai Rp 3 Jutaan

0
2036
Meizu 16T
Copyright ©NDTV

Meizu 16T Juga Punya 3 Kamera Belakang Mumpuni

Oketekno – Perlu diketahui bahwasanya HP Android mana saja yang menggunakan chipset Snapdragon 855, kebanyakan akan menyasak segmen pasar kelas Premium. Kecuali kalau Redmi dimana memang vendor satu ini selalu memiliki cara tersendiri untuk mengakali biaya produksi ponsel, sehingga bisa menghadirkan Smartphone paling bertenaga di segmen yang lebih terjangkau.

Akan tetapi kali ini diketahui bukan cuman Redmi saja, melainkan ada pesaing baru yang mencoba peruntungannya melalui Smartphone murah. Vendor yang dimaksudkan kali ini adalah Meizu, melalui ponsel terbarunya yang dinamakan 16T. Ponsel ini memiliki chipset Snapdragon 855, akan tetapi harga yang ditawarkan mulai Rp 3 jutaan saja.

Simak Nih: Meizu 16s Resmi Dirilis, Banggakan CPU Snapdragon 855 dan Kamera 48MP!

Selain itu untuk tampilannya sendiri tidak dibuat seenaknya, Meizu tetap mengedepankan kesan premium pada HP Android murah terbarunya ini. Walaupun tidak menggunakan notch ataupun lubang di layar, akan tetapi tampilan depannya tetap terlihat lega, karena mengadopsi desain Samsung Galaxy S9 dengan ukuran bezel yang begitu tipis. Sedangkan panel belakangnya juga terbuat dari kaca, sehingga menambah kesan premium ponsel.

HP Android Murah Meizu 16T
Copyright ©NDTV

Layarnya Meizu 16T ini menggunakan panel OLED seluas 6.5 inci beresolusi Full HD+. Sedangkan untuk kamera depan yang tertanamkan pada bagian bezel tipis atas layarnya ini memiliki resolusi 16MP. Lalu di bagian belakangnya tetap memiliki 3 sensor kamera yang masing-masing beresolusi 12MP + 8MP Ultra Wide Angle + 5MP Depth Sensor.

Kemudian di sektor performa telah ada chipset Qualcomm Snapdragon 855, sehingga tidak diragukan lagi kemampuan HP Android terbaru dari Meizu ini. Terlebih dengan adanya dukungan memori RAM 6GB/8GB dan ROM 128GB/256GB, menjadikan ponsel ini makin bertenaga untuk multitasking ataupun menjalankan aplikasi yang berat.

Masalah daya, Meizu 16T telah ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.500 mAh dan didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 18W. Masalah harga, HP Android ini ditawarkan mulai 1999 Yuan atau sekitar Rp 3.9 jutaan saja (6GB/128GB), sedangkan versi 8GB/128GB dijual 2299 Yuan (Rp 4.5 jutaan). Dan model tertingginya dengan memori 8GB/256GB ditawarkan 2499 Yuan atau sekitar Rp 4.9 jutaan. Sekarang cuman dijual di pasar China saja, belum diketahui kehadirannya di pasar global.

baca juga: Turun! Segini Harga Vivo S1 di Indonesia Sekarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.