Terungkap, Segini Skor Benchmark Samsung Galaxy A51

0
938
Samsung Galaxy A51
Copyright ©BGR

Skor Benchmark Samsung Galaxy A51

Oketekno – Beberapa waktu lalu ada bocoran tentang nama pasaran lengkap Smartphone Samsung yang akan diluncurkan di tahun mendatang. Dan baru-baru ini salah satu modelnya telah bocor ke jagat maya, yaitu Samsung Galaxy A51.

Smartphone ini akan menjadi generasi penerus dari Galaxy A50 yang sudah dirilis sejak beberapa bulan lalu di pasar global. Sedangkan untuk bulan Agustus kemarin, sempat diluncurkan juga suksesornya yang dinamakan Galaxy A50s.

Simak Nih: Resmi! Berikut Harga dan Flash Sale Perdana Samsung Galaxy M30s

Bocoran terbaru dari Samsung Galaxy A51 ini telah terungkap melalui laman penguji skor benchmark, Geekbench. Dengan demikian beberapa spesifikasi inti yang bakalan tertanam pada ponsel terbaru Samsung untuk kelas menengah ini beberapa telah terungkap. Untuk hasil tes yang didapatkannya ini tidak terlalu tinggi.

Benchmark Samsung Galaxy A51
Copyright ©GSMArena

Samsung Galaxy A51 terdaftar dengan nomor model “SM-A515F”. Dalam pengujian single Core, Smartphone ini telah mendapatkan hasil sebesar 323 poin. Sedangkan untuk test multi-core, ponsel kelas menengah dari Samsung ini telah mendapatkan hasil 1.185 Poin.

Ketahui Yuk: Tampil Beda, Begini Bentuk Notch Smartphone Baru Rancangan Samsung

Kemudian untuk chipset yang bakalan digunakan oleh Samsung Galaxy A51 ini sepertinya tidak berbeda ketimbang suksesor dari Galaxy A50 kemarin, yakni tetap menggunakan chipset Exynos 9611 SoC Octa Core dengan clockspeed 1.74GHz.

Dan mendukung performanya yang mumpuni, Smartphone ini juga telah dilengkapi dengan memori internal RAM 4GB. Selain itu, sistem operasi yang dijalankan juga sudah yang paling baru yakni Android 10 berlapis Samsung One UI 2.0. Sedangkan untuk informasi tentang spesifikasi Galaxy A51 lainnya masih belum terungkap, dikarenakan memang waktu perilisannya yang masih cukup lama.

Akan tetapi berdasarkan beberapa rumor yang sudah beredar luas di maya, disebutkan kalau Samsung Galaxy A51 ini nanti akan hadir dengan menawarkan 2 opsi kapasitas penyimpanan, yakni 64GB dan 128GB. Sedangkan untuk harganya masih belum diketahui, begitu juga dengan Negara pertama yang mendapati ponsel ini.

baca juga: Jadwal Resmi Perilisan dan Flash Sale Samsung Galaxy M30s di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.