Map Baru PUBG Mobile Erangel 2.0 Hadir Bulan Desember?

0
773
Map Erangel PUBG Mobile
Copyright ©Skyegrid Media

Hadir di PUBG Mobile V0.16.0

Oketekno – Desas desus terkait map baru dalam game PUBG Mobile ini sudah terdengar dan bahkan terkonfirmasi pada saat Final PMCO Global season lalu. Dimana pada saat itu, petinggi Tencent Games langsung yang telah mengkonfirmasi tentang kehadiran map baru ini dalam game Battle Royale populer buatannya.

Bukan cuman itu saja, di waktu sama juga dipastikan tentang beberapa pembaruan lain seperti parkour, kehadiran senjata baru roket, dan juga kendaraan BRDM. Untuk beberapa fitur dan item baru tersebut kini sudah tersedia, para pemain sudah bisa menikmati sejak pembaruan ke versi 0.15.0 kemarin.

Simak Nih: Ternyata Disini Tempatnya Helikopter dan Sederet Senjata Baru PUBG Mobile

Baru-baru ini terdengar informasi terbaru yang mengungkap kalau para pemain sudah bisa menikmati peta baru Erangel pada bulan Desember 2019 mendatang melalui update PUBG Mobile V0.16.0. Bukan cuman map baru saja, berdasarkan informasi yang dikutip dari Dotesports juga mengungkap kalau dalam pembaruan itu nantinya akan ada beberapa item menarik lainnya yang bisa dicoba untuk gamers.

Erangel 2.0
Copyright ©Digit

Dalam update PUBG Mobile V0.16.0 nantinya juga akan ada jendela kaca di beberapa rumah yang ada pada kota-kota ataupun wilayah kecil pada map dalam game. Meski kelihatannya tidak begitu berarti pembaruan ini, akan tetapi para pemain bisa lebih tahu tentang keberadaan musuh. Ketika mereka hendak melompat keluar bangunan, akan terdengar suara pecahan kaca.

Jika sebelumnya terdengar suara jatuhnya musuh ketika lompat, kini hanya keluar jendela saja pasti akan terdengar. Sehingga kita bisa menyusun strategi penyergapan yang berbeda ketika hendak rush musuh. Dengan demikian, untuk konsep gameplay yang ditawarkan dalam game versi mobile ini semakin mirip seperti game PC.

Memang sih untuk kehadirannya kapan masih belum ada konfirmasi langsung dari pihak Tencent Games. Akan tetapi dalam update PUBG Mobile V0.16.0 ini sudah pasti akan menghadirkan fitur map dan juga senjata baru. Oleh karena itu, kita nantikan saja update besar dari Tencent berikutnya.

baca juga: Perbedaan Umum Paling Jelas dari Call of Duty: Mobile dan PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.