Fitur Baru Ini Resmi Hadir di Aplikasi Facebook

0
563
Aplikasi Facebook
Copyright ©EJSight

Facebook News Resmi Dirilis

Oketekno – Kalau di eksplore lebih jauh, tentu saja aplikasi Facebook ini memiliki fitur dan juga layanan yang banyak sekali. Akan tetapi pihak developer masih belum merasa puas dengan kehadiran fitur baru tersebut, sehingga terus menawarkan beberapa fitur baru terhadap penggunanya.

Tidak selalu hal baru, akan tetapi beberapa fitur dihadirkan dengan tujuan untuk mempermudah dan memperlancar kinerja alias pengoperasian oleh penggunanya. Seperti yang terbaru kali ini, dimana dihadirkan fitur baru yang bernama Facebook News. Melalui fitur ini nantinya pengguna bisa mendapatkan berbagai macam informasi terbaru hanya dalam aplikasi.

Simak Nih: Facebook Akan Lepaskan Libra Kalau Sampai Hal Ini Terjadi

Dengan demikian pengguna ketika ingin mencari berita nasional ataupun internasional paling baru bisa langsung berkunjung ke fitur ini. Melansir dari CDR Info, disebutkan kalau pengguna bisa mengklik tab pada navigasi utama yang ada di dalam aplikasi FB, dan masuk ke Bookmark. Dan untuk sekarang ini masih hadir di versi aplikasi saja, belum merambah ke website.

Facebook News
Copyright ©CDRInfo

Bukan cuman mendapatkan berita secara acak saja, melainkan pengguna juga dapat mengkustomisasi apa yang ingin dilihat melalui Facebook News berikut. Kalian bisa mengikuti beberapa media alias penyaji berita yang ada di platform sosial media terbesar di Dunia ini, untuk selalu update berita dari mereka. Selain itu, apa yang sering dibaca dan dibagikan, maka konten serupa juga yang bakalan ditayangkan.

Kemudian untuk memastikan pengguna mendapatkan lebih banyak hal yang menarik, platform Facebook juga menggunakan data dari News Feed pengguna. Sehingga, lebih tahu apa yang tengah dibutuhkannya untuk mencari informasi.

Akan tetapi untuk apa yang ada di News Feed nantinya tidak akan terpengaruh dari perilaku penggunanya ketika berada di Facebook News. Dengan demikian, mereka masih tetap bisa menikmati lini masanya seperti apa yang telah dilakukannya selama ini.

baca juga: Jadi Sosmed yang Terpopuler, Segini Jumlah Unduhan Aplikasi Facebook di Play Store

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.