Diperbarui, Hero Pharsa di Mobile Legends Kini Jadi OP Parah

0
2056
Pharsa Mobile Legends Wallpaper
Copyright ©UHDPaper

Revamp Hero Pharsa di Mobile Legends

Oketekno – Seperti biasa dimana para pemain game Mobile Legends akan mendapatkan pembaruan dari beberapa hero yang ada dalam game. Dengan demikian, mereka mau tidak mau harus melakukan penyesuaian terhadap hero tersebut agar semakin GG untuk digunakan.

Nah, dalam pembaruan nanti sepertinya bakalan ada hero mage yang dapat revamp lagi, yakni Pharsa. Cukup wajar sih kalau hero ini mendapatkan perbaikan dari segi skill, dikarenakan memang hero tersebut kurang begitu berguna dalam game untuk sekarang ini. Mulai dari pasif, hingga skill ultimate dirasa masih kalah jauh ketimbang mage lain.

Simak Nih: Build Item Xtra Tebal Baxia di Mobile Legends, Maju Terus Pantang Mundur!

Akan tetapi sepertinya nanti bakal berubah, dimana ketika Pharsa sudah mendapatkan revamp skill berikut. Dikarenakan dalam pembaruan kali ini, hero si buta cantik ini bakalan lebih berguna dan kemampuannya juga semakin mematikan.

Pharsa
Copyright ©Oketekno

Moonton telah melakukan perbaikan pada skill pasifnya. Sebelumnya, burung pharsa akan memasuki mode hunting dan memberikan damage 300 (+80% total magic power) tambahan dan efek slow (75%) kepada lawan yang menjadi targetnya selama 1.5 detik. Namun kini, pasifnya adalah skill 1, dimana selang beberapa saat ketika berjalan, Pharsa akan menjadi burung, dan mendapatkan tambahan Movement Speed.

Ketahui Yuk: 4 Efek CC Paling Nyebelin di Mobile Legends, Point Terakhir Tidak Banyak yang Tahu!

Kerennya lagi adalah, ketika dalam mode ini jelas saja Pharsa bisa melewati tembok dengan mudah, bahkan keluar arena, sehingga tidak dapat diserang oleh siapapun, kecuali hero yang memiliki lock skill. Beberapa diantaranya musuh yang bisa menyerang pharsa ketika di luar map seperti Lesley, Clint, YSS, dan beberapa hero lainnya.

Sedangkan untuk skill 1, akan memberikan efek slow terhadap musuh dan mark yang mana ketika terkena hit dengan skill Pharsa akan memberikan efek Immobile (terkurung). Jelas saja, ini akan menjadi kombo yang mematikan ketika Hero mage di Mobile Legends ini mengeluarkan skill-nya secara bertahap. Skill 1>> Skill 2>> Skill 3 untuk memberikan damage terbesar secara beruntun.

baca juga: Fungsi Item Poison di Mobile Legends, Yang Terakhir Belum Banyak Digunakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.