Ride Out Heroes, Mobile Game Online Tembak – Tembakan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
1187
Ride Out Heroes
Copyright ©Thailand Esports Club

Gameplay Ride Out Heroes

Oketekno – Dalam beberapa bulan terakhir ini memang game Battle Royale tengah mengalami kenaikan popularitas yang luar biasa. Hal ini tidak lain dikarenakan kehadiran game PUBG Mobile yang menyita perhatian masyarakat luas, terutama gamers mobile. Dengan demikian, kini makin banyak pesaing yang menawarkan game serupa.

Setelah beberapa pekan kemarin ada game Battle Royale baru COD Mobile, kali ini ada lagi yang bergenre Battle Royale dan mengusung nama Ride Out Heroes. Akan tetapi untuk konsep pertarungan dalam game ini lebih bersahabat jika dibandingkan dengan PUBGM ataupun CODM sekalipun. Bahkan bisa dibilang lebih bersahabat juga ketimbang Free Fire.

Simak Nih: Law of Creation dengan Tampilan Grafis dan Konsep Petualangan yang Seru Abis

Itu dikarenakan dalam game Ride Out Heroes ini menawarkan peperangan yang terkesan lucu, tidak ada ketegangan ekstrem yang terjadi dalam game, terutama dalam animasi peperangan itu sendiri. Memang sih untuk senjatanya menembak, ada pistol, Shotgun, AR, Sniper, Bomb, dan lain sebagainya. Cuman untuk efek musuh yang terkena serangan inilah yang menjadikan permainan ini terkesan lucu dan membahagiakan.

Gameplay Ride Out Heroes
Copyright ©Uptodown

Bagaimana tidak, setiap karakter yang telah kehabisan darah dan knocked out, sembari menunggu untuk diselamatkan oleh temannya dalam 1 team, pemain dalam game Ride Out Heroes ini akan berubah menjadi naga lucu yang cuman bisa berlarian kesana kemari.

Dikarenakan ini adalah game tembak-tembakan bergenre Battle Royale, jelas saja siapa yang bertahan hingga akhir, dialah pemenangnya. Dan seperti game serupa lainnya, dimana pemain akan turun di suatu tempat dengan persenjataan terbatas, mereka harus mencari alias looting senjata ataupun item lain yang telah disediakan di beberapa tempat tertentu.

Ketahui Yuk: Durango: Wild Lands, Punya Jalan Cerita yang Menarik Banget

Masalah grafis, game ini memiliki beberapa pengaturan untuk mengoptimalkan pengalaman bermain oleh pengguna. Dan ketika berada dalam mode high, jelas saja efeknya begitu bagus dan menarik banget. Hanya saja ketika perangkat tidak kuat, bisa-bisa menjadi crash dan ngelag terus menerus. Jadi, sesuaikan dengan perangkat kalian saja.

Game ini sekarang sudah tersedia dan siap diunduh oleh pengguna Android ataupun iOS. Di Google Play Store, Ride Out Heroes memiliki ukuran 67MB. Sedangkan di App Store, pemain bisa mengunduh dan memasang game ini dalam ukuran 1GB.

baca juga: 4 Game Terbaru Untuk Android & iOS yang Langsung Banjir Peminat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.