Sah! Tablet Samsung Ini Dijual Rp 2 Jutaan di Indonesia

0
802
Galaxy Tab A 2019
Copyright ©Tempo

Samsung Galaxy Tab A 2019 8 Inci Rp 2 Jutaan

Oketekno – Seperti yang diketahui bahwasanya Samsung masih bergelut dalam bisnis Tablet. Meski pada dasarnya pemasaran secara global untuk perangkat ini sudah mulai merosot. Indonesia menjadi salah satu market yang terus diperhatikan untuk Tablet terbarunya. Setelah kemarin meluncurkan versi kelas menengahnya, kini giliran meluncurkan Tablet Samsung Murah.

Samsung menawarkan Tablet terbarunya yang masuk ke dalam kelas Galaxy Tab A series ini dengan harga Rp 2 jutaan saja. Tablet Murah tersebut memiliki layar seluas 8 inci dan berasio 16:10, dengan demikian pengguna bisa dengan mudah dan nyaman menggunakannya dalam mode portrait ataupun Landscape.

Simak Nih: Biar Aman! Update HP Samsung Terbaru Kalian Sekarang Juga

Berdasarkan informasi yang dilansir dari detikINET, Kamis (31/10/2019). Dalam perilisannya kemarin, Elvira Dwi Anggraeni selaku Product Marketing Professional Samsung Electronics Indonesia mengatakan kalau “Ponsel ini sangat ringan banget seperti buku tulis. Di orang dewasa bisa digunakan satu tangan.”

Galaxy Tab A 2019 8
Copyright ©detikINET

Bisa dilihat dalam gambar tersebut dimana Samsung Galaxy Tab A 2019 8” memiliki bezel di bagian atas dan bawah cukup besar. Pada bagian bezel atasnya terdapat sensor kamera selfie beresolusi 2MP, sedangkan untuk kamera belakang yang tertanamkan beresolusi 8MP. Meski tidak terlalu besar, akan tetapi secara kualitas masih tidak mengecewakan hasil jepretannya.

Ketahui Yuk: Tampil Beda, Begini Bentuk Notch Smartphone Baru Rancangan Samsung

Masalah performa, Tablet Samsung murah ini telah didukung oleh chipset Snapdragon 429 yang didukung oleh memori internal RAM 2GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB. Bagi pengguna yang masih merasa kurang dengan kapasitas penyimpanannya, bisa menambah dengan microSD hingga 512GB. Dan untuk kapasitas baterai yang tertanamkan 5.100 mAh saja, tidak lebih besar dibandingkan dengan Samsung Galaxy M30s.

Seperti biasa, dimana Samsung juga menghadirkan mode Kids Home dalam Tablet terbarunya ini. Sehingga ketika sang buat hati meminjam, bisa langsung dimasukkan dalam mode tersebut dengan tujuan agar mereka terhindar dari konten yang tidak sepantasnya dinikmati. “Bentuknya tidak bisa diutak-atik, harus orang tua yang setting, mau dipakai berapa lama. Aktivitas di dalamnya pun bisa dipantau,” kata Elviral.

baca juga: Terungkap, Segini Skor Benchmark Samsung Galaxy A51

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.