Jadwal Penjualan Perdana ASUS Zenfone 6 di Indonesia

0
343
ASUS Zenfone 6 Black
Copyright ©Viva

ASUS Zenfone 6 Mulai Dijual Pekan Depan

Oketekno – Kemarin sempat ada informasi yang mengungkap kalau ASUS Zenfone 6 hadir di Indonesia pada tanggal 7 November. Akan tetapi pada kenyataannya, tidak demikian karena kemarin Smartphone berkamera flip itu hanya diperkenalkan saja, masih belum resmi diluncurkan.

Dalam perkenalannya kemarin, disebutkan kalau Zenfone 6 baru akan resmi diluncurkan di Tanah Air pada tanggal 15 November 2019 mendatang. Dan untuk jadwal penjualan perdananya juga akan dilakukan di tanggal yang sama. Konsumen yang berminat bisa langsung membeli ponsel ini melalui Erafone.com dan Tokopedia.

Simak Nih: Sudah Turun! Ini Dia Harga Baru ASUS Zenfone Max Pro M2

“Peluncuran resminya tanggal 15 November, langsung available di Erafone.com dan Tokopedia,” seperti itulah yang dikatakan oleh Firman, sebagaimana dilansir dari KompasTekno pada hari Jumat, (7/11/2019). Dan untuk model memori yang ditawarkan ini cuman ada 1 varian saja, yakni 6GB/128GB.

ASUS Zenfone 6 Unboxing
Copyright ©GSMArena

Kemudian untuk masalah harga ASUS Zenfone 6 tidak diungkapkan secara pasti, akan tetapi ditegaskan kalau nanti tidak akan dibanderol dengan harga lebih dari Rp 8 juta. Sebagai Smartphone dengan kamera selfie terbaik, tentu ini menjadi perangkat yang menarik untuk dimiliki selain Xiaomi Mi CC9 Pro yang menjadi ponsel berkamera terbaik paling murah di Dunia.

Ketahui Yuk: Kamera ASUS Zenfone 6 Jadi yang Terbaik di Dunia, Galaxy S10 5G Tergeser!

Sekedar pengetahuan saja bahwasanya Zenfone 6 ini sebelumnya juga sudah diproduksi di Indonesia, akan tetapi untuk pemasaran lokalnya masih belum dapat dilakukan. Unit yang diproduksi tersebut langsung dikirimkan ke pasar Eropa. ASUS menjelaskan kalau strategi ini guna mengurangi tingkat permintaan produksi yang berlebihan di pabriknya di China.

ASUS Zenfone 6 memang disebut sebagai kamera selfie terbaik, namun itu tidak menggunakan lensa kamera depan murni, melainkan memanfaatkan kamera belakang yang bisa flip kedepan. Di bagian itu ada 2 lensa yang tertanam, satunya beresolusi 48MP dan lainnya memiliki resolusi 13MP Ultra Wide. Sehingga pengguna bisa mendapatkan pengalaman selfie dan fotografi yang sama.

baca juga: ASUS Zenfone 6 Buatan Indonesia Langsung Go Internasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.