Tips Build Senjata MSMC, Senjata Andalan Pemain COD Mobile

0
370
MSMC COD Mobile
Copyright©Gimbot

Build Item MSMC di COD Mobile Paling Rekomendasi

Oketekno – Mengenali jenis senjata yang digunakan dalam game tembak-tembakan seperti COD Mobile menjadi hal wajib untuk para pemain. Sebab, ketika kita tidak dapat mengenali karakteristik dari senjata yang dipakai, jelas saja tidak akan bisa mengendalikannya secara maksimal. Dan yang ada kekalahan dalam duel yang bakal didapat oleh pemain.

Selain itu, untuk jenis senjata yang ada dalam game seperti ini jelas saja tidak cuman ada 1 atau 2 saja. Ada banyak sekali jenis senjata dan macamnya yang harus dikenali dan dikuasai. Nah, dari sekian banyak jenis senjata, MSMC menjadi salah satu paling favorit oleh kebanyakan pemain.

Simak Nih: 3 Class Terbaik yang Dukung Kemenangan di Battle Royale COD Mobile

Mungkin kalian menjadi salah satu yang suka dengan senjata ini, karena kekuatannya yang mematikan serta paling cocok dipakai bagi para pemain yang suka rush musuh, alias tipe petarung jarak dekat. Jika kalian ingin senjata ini, tapi bingung mau dikasih attachment apa, berikut ini 4 item rekomendasi yang bisa kalian tanamkan.

MSMC COD Mobile Guide Item
Copyright©Istimewa

Build Senjata MSMC COD Mobile

  • Foregrip

Komponen utama dalam senjata ini agar bisa menembakkan secara stabil adalah menggunakan Foregrip. Ketika menambahkan item ini, jelas saja kalian akan mendapatkan tingkat accuracy lebih tinggi, sehingga bisa menembak dengan tekanan lebih stabil.

Ketahui Yuk: 10 Senjata Scorestreak Paling Mematikan di COD Mobile

  • Laser Sight

Untuk mendukung tingkat akurasi tembakan lebih tepat dan mudah dikendalikan, Laser Sight menjadi item yang paling penting untuk ditanamkan. Dikarenakan MSMC menjadi senjata tempur jarak dekat, maka item ini sangat cocok untuk dipakai oleh pemain.

  • Extended Mag.

Dikarenakan memiliki fire rate yang tinggi, maka senjata ini akan boros sekali dengan peluru, sehingga kalian perlu menggunakan Extended Mag. untuk menambah kapasitasnya. Jadi, ketika kalian didatangi oleh 2 pemain sekaligus, tidak akan kewalahan menghadapinya, karena cuman butuh 1 klip peluru saja.

  • RDS

Pada attachment sight, hanya ada 2 pilihan apakah menggunakan RDS (Red Dot Sight) atau Holographic Sight. Keduanya memiliki kemampuan menambah kekuatan senjata dalam accuracy dan range. Hanya saja, kalian lebih direkomendasikan pakek RDS, karena masalah jarak pandang yang lebih luas.

Itulah keempat item yang paling rekomendasi untuk digunakan pada senjata MSCM dalam game COD Mobile untuk memaksimalkan kekuatannya. Selamat bermain.

baca juga: Duo Sniper Terbaik di COD Mobile yang Harus Dikuasai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.