Magic ManaStrike, Mobile Game Online Petualangan 3D untuk Android Terbaik

0
471
Magic ManaStrike
Copyright©YouTube

Gameplay Magic ManaStrike

Oketekno – Game petualangan berikut tidak sepenuhnya menawarkan sensasi perjalanan dalam map yang luas dan berjalan kesana kemari, melainkan cuman konsep ceritanya saja yang menarik. Dan untuk sistem gameplay yang ditawarkan oleh game Magic ManaStrike ini cenderung lebih mirip seperti Clash Royale yang sempat populer di masanya dulu.

Hanya saja untuk pertahanan yang dapat diserang dalam game petualangan berikut, bukan berupa tower pertahanan yang memiliki jarak serang terbatas. Melainkan sebuah manusia atau pasukan yang dapat menyerang musuh dalam area tertentu. Sedangkan untuk markas utamanya berupa seorang raja atau ratu mesir bertubuh besar.

Simak Nih: Awakening of Heroes Mobile, Permainan MOBA yang Penuh Keseruan

Dan seperti yang pernah kalian ketahui, bahwasanya sensasi permainan paling mengesankan dari game Magic ManaStrike ini yaitu ketika kalian terpojok diserang oleh musuh dalam jumlah besar. Kemudian kalian hanya bisa mempertahankan sebuah pasukan saja, karena satunya lagi telah dihancurkan sebelumnya.

Gameplay Magic ManaStrike
Copyright©Duniaku

Bisa dibilang untuk tingkat ketegangan dari permainan Magic ManaStrike ini cukup tinggi, sebab pemain di paksa untuk terus berpikir guna melancarkan serangan terhadap markas musuh sembari mempertahankan kekuasaannya dari serangan musuh.

Jenis karakter yang bisa kalian mainkan untuk menyerang markas musuh dalam game ini ada banyak. Dan sebelum melangkah ke level yang tinggi, kalian harus memahami setiap kemampuan dari setiap karakter tersebut, agar bisa melancarkan serangan secara efektif, sehingga bisa mendapatkan kemenangan dengan mudah.

Ketahui Yuk: State of Survival, Bertahan dalam Kehidupan Mengandalkan Strategi Pembangunan yang Baik

Kalau masalah kualitas grafis yang tersaji dalam game Magic ManaStrike, bisa dikatakan memuaskan, karena menawarkan tampilan karakter yang detail. Begitu juga dengan area sekitar hingga efek pertarungannya yang bisa bikin pemain tidak mudah merasa bosan dalam memainkannya.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan game Magic ManaStrike, para pengguna Smartphone berbasis Android bisa langsung menuju ke Google Play Store, game ini berukuran 95MB. Sedangkan untuk di App Store, sayangnya para pengguna perangkat berbasis iOS masih belum bisa mendapatkannya.

baca juga: Yulgang Global, game petualangan dengan cerita yang seru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.