Jangan Kelewat! Berikut Daftar Mega Diskon HP Xiaomi di 11.11 Mendatang

0
831
Redmi Note 8 Pro and Box
Copyright©TodoTech

Diskon Harbolnas Produk Xiaomi

Oketekno – Sudah menjadi hal yang tidak boleh ketinggalan dari konsumen ataupun vendor dari Smartphone ataupun produk lainnya untuk ikut serta memeriahkan event mega sale 11 November 2019 mendatang. Nah, dari sekian banyak produk ada HP Xiaomi dan sederet produk lainnya dari perusahaan asal China itu yang bakal mendapatkan diskon besar di berbagai e-commerce.

Walaupun tidak terlalu besar potongan harga untuk model Smartphone yang diinginkan, setidaknya kalian bisa mendapatkannya dengan harga lebih terjangkau ketimbang harga normal, terutama di pasar offline alias Authorized Mi Store ataupun mitra Xiaomi lainnya.

Simak Nih: Top 5 Vendor Smartphone Terbaik di Indonesia, Semangat Xiaomi Bikin Samsung ‘Jeblok’!

Bagi kalian yang ingin mendapatkan HP Xiaomi ataupun produk lain dengan masa penawaran diskon ini nanti bisa langsung berkunjung ke situs e-commerce Mi.com, Lazada, Shopee, dan juga Blibli.com. Dan event tersebut dimulai pada pukul 10.00 WIB pada tanggal 11 November 2019 mendatang.

Redmi Note 8 Confirmed
Copyright ©Mi Community

Pertama ada HP Xiaomi terbaru yang ditawarkan, Redmi Note 8 Pro akan dijual dalam bentuk flash sale pada tanggal tersebut, tepat pukul 10.00 WIB. Harga yang ditawarkan untuk produk ini sama seperti penjualan perdananya, Rp 2.999.000,-. Begitu juga dengan Redmi Note 8 yang hadir di waktu sama dengan harga jual Rp 1.999.000,-.

Kemudian untuk produk lain dari Xiaomi yang mendapatkan diskon sebesar 20% yaitu Mi TV 4A 32 inch, dimana SmartTV tersebut dalam event promo besar ini bisa didapatkan hanya dengan Rp 1.749.000,- saja. Sedangkan untuk Mi TV 4A 43 inci dibanderol seharga Rp 3.590.000,-. Selain itu, ada sederet produk lain yang mendapatkan potongan sebesar 60%, bisa langsung check di e-commerce pilihan kalian.

Lalu, ada juga Redmi Note 7 yang ditawarkan kembali dalam harga spesial, yaitu Rp 2.099.000,- alias 500 ribu lebih murah ketimbang harga normalnya. Sedangkan untuk HP Xiaomi murah Redmi 7A dibanderol dengan harga Rp 1.299.000,- dalam event Harbolnas mendatang, dan cuman bisa didapetin di Lazada, Shopee, dan Blibli.com saja. Bagaimana, mau yang mana nih?

baca juga: Respon Xiaomi Indonesia Soal Redmi Note 8 Pro yang Masih Sulit Didapatkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.