Masih Menjadi Andalan, Berikut Tips Mengalahkan Leomord di Mobile Legends

0
472
Leomord in White Mobile Legends
Copyright©Wattpad

Tips Melawan Leomord di Mobile Legends

Oketekno – Meski sekarang ini sudah banyak sekali hero-hero yang bermunculan, akan tetapi bukan berarti tidak mungkin kalau beberapa hero lama tidak akan digunakan lagi dalam battle. Seperti Leomord ini misalnya, meski sudah banyak fighter baru bemunculan dalam game Mobile Legends, akan tetapi masih cukup diandalkan oleh banyak pemain.

Dan ternyata untuk mengalahkan hero tersebut, tidaklah sulit. Meski memiliki pergerakan yang cukup lincah dan kekuatan mematikan, namun kelemahan dari hero ini cukup terbuka sehingga kalian dapat menghabisinya dengan cepat kapan saja.

Simak Nih: 4 Hero Ini Disebut Nggak Guna di Mobile Legends Season 14, Setuju?

Ketika kalian menerapkan tips rekomendasi untuk mengalahkan Leomord dalam Mobile Legends ini, besar kemungkinan war akan kalian menangkan. Penasaran apa saja yang bisa dilakukan? Langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Leomord
Copyright ©gridgames

Tips Counter Leomord

  • Tidak Punya Skill CC

Memang sih untuk skill-skill yang dimiliki oleh Leomord ini memiliki kemampuan slow, sehingga memungkinkan musuh cukup kesulitan ketika ingin melarikan diri. Akan tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi hero-hero lincah, dikarenakan mereka dapat lakukan dash, flicker, atau melompat ke area tertentu, sehingga bisa kabur dengan mudah. Jadi, pengendali hero lincah tidak perlu khawatir untuk melawan hero satu ini.

Ketahui Yuk: 3 Hero Offlaner Terbaik di Mobile Legends Season Ini

  • Lemah Jika Tanpa Kuda

Bisa dikatakan Leomord ini tidak memiliki kemampuan yang spesial tanpa kudanya. Dengan demikian, kalian bisa melawan dengan sekuat tenaga ketika ia tidak naik kuda. Dan kalau memanggil kudanya, kalian dapat langsung menghindar atau menjauh agar tidak terkena serangannya yang mematikan. Disisi lain, kalau bisa kalian dapat melemparkan Leomord ke luar jalur lari kudanya agar tidak dapat menggunakan ultimate.

  • Cukup Sulit Lolos dari Sergapan Lawan

Tidak hanya Leomord saja, melainkan sebagian besar dari hero Mobile Legends tentu akan cukup kesulitan ketika tengah disergap oleh lawan. Namun Leomord cenderung lebih besar di gangbang, sebab ia sering berperan solo lane sebagai seorang Fighter. Jadi, untuk melawan Leomord ini kalian bisa mengandalkan hero yang punya CC besar, seperti Franco, Minshittar, Eudora, dan beberapa hero lain.

Itulah beberapa tips mengalahkan Leomord dalam game Mobile Legends yang dapat kalian terapkan dengan mudah. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Menggunakan Leomord di Mobile Legends, Ksatria Berkuda yang Tak Tertandingi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.