Samsung Terindikasi Siapkan Smartphone 5G Versi Terjangkaunya

0
319
Samsung Galaxy A71 5G
Copyright ©The Mobile Indian

Smartphone 5G dengan Harga Terjangkau Tengah Disiapkan Samsung

Oketekno – Sudah banyak sekarang ini vendor yang mengeluarkan Smartphone 5G, akan tetapi kalau membahas paling murah untuk sekarang ini masih dipegang oleh HP Xiaomi, Mi 9 Pro 5G. Akan tetapi kedepan jelas bakal ada sederet ponsel 5G lain dengan harga lebih terjangkau. Seperti HP Samsung yang tengah dipersiapkan ini misalnya.

Ada kabar kalau vendor asal Korea Selatan itu tengah mempersiapkan Galaxy A71, sebagai generasi penerus Galaxy A70 yang hadir dengan harga cukup terjangkau, bakal dijadikan ponsel berteknologi 5G. Kalau memang benar demikian, harga yang ditawarkan bisa lebih terjangkau ketimbang Samsung Galaxy A90 5G yang kini telah hadir di pasaran pada segmen Premium.

Simak Nih: Daya Tarik Samsung Galaxy Fold Semakin Terlihat Setelah Sukses di Markas Pesaing

Telah menjadi sesuatu yang wajar kalau di tahun depan Samsung menjadi salah satu vendor yang menelurkan ponsel 5G dengan banderolan harga lebih terjangkau. Dikarenakan penyebaran jaringan komersial tercepat itu jelas saja sudah mulai menyebar luas di tahun 2020 mendatang. Dan HP Samsung bisa saja menjadi salah satu yang dipilih oleh sebagian besar konsumen, karena mutu dan kualitasnya yang selama ini telah didapat cukup memuaskan.

Galaxy A71 screen leak
Copyright ©BGR

Melansir dari PULSA, mengutip sumber orang dalam industri telah dikatakan kalau Samsung Galaxy A71 ini nanti akan datang sebagai Smartphone 5G dengan harga lebih terjangkau. Dan bukti kehadirannya telah diperkuat dengan nomor model ponsel yang telah muncul di Jagat Maya.

Ketahui Yuk: Top 5 Vendor Smartphone Terbaik di Indonesia, Semangat Xiaomi Bikin Samsung ‘Jeblok’!

Disebutkan kalau HP Samsung berteknologi 5G yang rencananya menyasak segmen kelas menengah ini menggunakan nomor model SM-A716B. Dan model ini disebutkan cuman tersedia untuk pasar China saja, dimana ini menjadi hal wajar sebab Negeri Tirai Bambu itu menjadi Negara terbesar yang sudah jalankan 5G, begitu juga dengan permintaannya yang banyak pula.

Kemudian untuk model globalnya memiliki nomor model SM-A7160 dengan spesifikasi yang sama persis pastinya, mungkin yang berbeda cuman di sektor jaringannya saja. HP Samsung terbaru ini nantinya akan dipacu oleh chipset Exynos 980, dimana ini merupakan SoC kelas menengah yang sudah didukung oleh teknologi jaringan paling baru.

baca juga: Samsung Galaxy S11 Bakal Dilengkapi Sensor Kamera Terbesar di Kelas Mobile?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.