Muncul Bocoran Ukuran Samsung Galaxy S11 Series

0
887
Samsung Galaxy S10 +
Copyright©TechRadar

Bocoran Baru Samsung Galaxy S11 Series

Oketekno – Jika menilik sejarahnya selama beberapa tahun terakhir ini, Samsung selalu meluncurkan Smartphone Premium di awal tahun dan setelah pertengahan tahun. Dan kalau tidak mengalami perubahan, maka Samsung Galaxy S11 direncanakan meluncur pada kuartal pertama tahun 2020 mendatang.

Meski masih cukup lama, akan tetapi berbagai macam bocoran terkait HP Samsung Premium ini sudah mulai bermunculan. Dan paling terbaru kali ini berasal dari leakster ternama Evan Blass melalui akun Twitternya yang bernama @evleaks. Tipster gadget ini telah mengungkap masing-masing ukuran layar dari ponsel terbaru Samsung tersebut.

Simak Nih: HP Samsung Ini Mulai Dapatkan Update Android 10, Cek Yuk!

Dan ternyata untuk ukurannya sendiri bisa dikatakan tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan pendahulunya, Galaxy S10. Model paling kecil yang diduga bakal menjadi Galaxy S11e memiliki ukuran layar 6.2 atau 6.4 inci. Kemudian untuk versi reguler bakal hadir dengan ukuran layar seluas 6.7 inci, sedangkan model terbesar memiliki ukuran layar seluas 6.9 inci.

Evleaks Galaxy S11 Screen
Copyright©DroidLime

Bukan cuman mengungkap soal besarannya saja, melainkan Evan Blass juga mengungkap terkait tampilan yang akan diterapkan oleh Samsung Galaxy S11. Dalam postingan yang sama, ia mengatakan kalau ponsel premium terbaru Samsung ini nanti akan menggunakan desain curved-edge display, dimana ini menandakan kalau panel layarnya tidak akan tampil datar lagi.

Ketahui Yuk: Samsung Terindikasi Siapkan Smartphone 5G Versi Terjangkaunya

Masih berasal dari bocoran Evan Blass, dimana ia juga mengungkap kalau varian jaringan yang ditawarkannya bakal berbeda dari tahun ini. Untuk model 4G hanya tersedia untuk 2 model terkecilnya, dan semua model juga hadir dalam dukungan teknologi 5G. Jadi untuk 2 model terendah nanti akan memiliki opsi jaingan 4G/5G.

Kemudian untuk masalah performa, Samsung Galaxy S11 sudah berkemungkinan besar akan menggunakan chipset paling baru dan paling premium besutannya sendiri dan Qualcomm, yaitu Exynos 9830 dan Snapdragon 865. Sebenarnya masih banyak bocoran lain yang sudah terungkap di jagat maya, dimana kalian bisa simak pada berita sebelumnya.

baca juga: Samsung Galaxy S11 Bakal Dilengkapi Sensor Kamera Terbesar di Kelas Mobile?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.