Mulai Terungkap, Seperti Inilah Spesifikasi Nokia 8.2

0
1283
8.2
Copyright©TechRadar

Bocoran Spesifikasi dan Jadwal Nokia 8.2

Oketekno – Dikarenakan jaringan 5G sekarang ini sudah menyebar luas di beberapa Negara, pada akhirnya HMD Global kini tergerak juga untuk menciptakan Smartphone dengan membawa teknologi jaringan tercepat itu juga. Beberapa waktu terakhir ini dikabarkan kalau ponsel yang bakal datang dengan jaringan 5G ini adalah Nokia 8.2.

Sebagai generasi penerus dari Nokia 8.1 yang sudah dirilis sejak tahun kemarin, jelas kalau ponsel tersebut nantinya bakalan hadir dengan spesifikasi lebih baik. Bukan dari segi jaringannya saja, melainkan dari penampilan, performa, hingga kemampuan kameranya juga bakal mengalami peningkatan.

Simak Nih: Review Singkat! Aplikasi WhatsApp di Hp Jadul Nokia Ini Malah Kena Kritikan

Melansir dari NokiaPowerUser, disebutkan kalau Nokia 8.2 ini nantinya akan hadir dalam 2 versi jaringan, dimana satunya akan tetap menggunakan dukungan jaringan 4G, dan lainnya akan dilengkapi dengan jaringan 5G. Dengan demikian, untuk Negara yang bisa disasak bisa lebih luas, termasuk Indonesia juga salah satunya.

Nokia 8
Copyright©NPU

Kemudian untuk perilisannya sendiri, kabarnya Nokia 8.2 ini akan resmi diumumkan dalam event MWC 2020 yang rencananya digelar pada kuartal pertama tahun 2020 mendatang. Dan masalah performa, sepertinya bakal sedikit lebih baik jika dibandingkan Realme X2, dikarenakan HMD akan menggunakan chip paling baru untuk kelas menengah dari Qualcomm, Snapdragon 735.

Ketahui Yuk: HMD Mulai Gulirkan Update Android 10 Untuk Nokia 8.1

Lalu dalam urusan foto dan videografi, diberitakan kalau HMD Global akan menggunakan lensa kamera utama yang sama dengan Redmi Note 8 Pro dan Realme XT. Nokia 8.2 juga akan dilengkapi dengan sensor beresolusi 64MP dari Samsung, dan bakal didukung oleh 3 lensa kamera lainnya. Sedangkan untuk kamera depan yang tertanamkan memiliki resolusi 32MP.

Masalah harga yang bakal ditawarkan untuk Nokia 8.2 masih belum terungkap, begitu juga dengan beberapa spesifikasinya yang lain. Untuk lebih jelas dan resminya, kita nantikan perilisannya dari HMD Global dalam waktu beberapa bulan mendatang.

baca juga: Dirilis, Begini Spesifikasi dan Harga Nokia 6.2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.