HP OPPO dengan RAM 8GB dan Harganya Masih Terjangkau di Indonesia

0
2430
OPPO A9 2020 Camera
Copyright©Droidpoin

Duo HP OPPO dengan RAM 8GB yang Dijual Terjangkau

Oketekno – Sekarang ini kebanyakan vendor akan lebih mengutamakan harga terjangkau dengan spesifikasi yang fokus pada sektor tertentu. Meski OPPO mengklaim kalau pihaknya tidak menawarkan yang demikian, namun beberapa HP OPPO yang kini beredar di Indonesia terbukti masih ditawarkan dengan harga terjangkau, dan berspesifikasi mumpuni.

Seperti yang akan disebutkan dalam daftar berikut, dimana meski harganya cuman sekitar Rp 3 – 4 jutaan, akan tetapi sudah dilengkapi dengan memori internal RAM 8GB. Dengan demikian, pengguna dapat menikmati kegiatan multi-tasking ataupun gaming yang lebih mantap.

Simak Nih: OPPO Bongkar Rahasia Strateginya Hingga Menjadi Penguasa Pasar Smartphone Indonesia

Bukan cuman RAM besar saja, spesifikasi lain yang ditanamkan seperti kamera ataupun fitur yang dihadirkan juga masih terbilang menarik. Penasaran HP OPPO saja yang rekomendasi untuk dibeli di segmen kelas menengah karena punya RAM besar? Simak daftar lengkapnya berikut ini.

OPPO A9 2020 Blue
Copyright©KompasTekno

HP OPPO dengan RAM 8GB yang Masih Terjangkau

  • OPPO A9 (2020)

Bisa dibilang ini rekomendasi banget untuk kalian, dikarenakan selain baru hadir di Indonesia. OPPO A9 2020 ini punya RAM 8GB dan harganya cuman Rp 3.9 juta saja loh guys. Bukan cuman itu, ponsel ini juga telah dilengkapi dengan 4 kamera belakang, resolusinya yakni 48MP + 8MP + 2MP + 2MP. Sedangkan kamera selfie yang tertanamkan beresolusi 16MP.

Ketahui Yuk: Redmi Note 8 Vs OPPO A5 2020, Punya Kelebihan yang Berbeda

Selain ada RAM 8GB, peformanya juga ditunjang oleh chip Octa Core dan penyimpanan 128GB. Masalah daya, ada baterai berkapasitas 5.000 mAh yang siap menemani aktivitas penggunanya.

OPPO K5 Back
Copyright ©ITHome
Edited by: Oketekno
  • OPPO K5

Dan yang kedua yakni OPPO K5, dimana dengan perbekalan memori RAM 8GB, ponsel ini dijual dengan harga Rp 4.5 juta. Akan tetapi sayang, untuk produk resminya tidak ada sehingga kalian harus beli Ponsel Black Market untuk sekarang ini jika menginginkannya.

Selain RAM 8GB, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera 64MP + 8MP + 2MP + 2MP, dan kamera selfie 32MP. Kemudian untuk masalah baterai yang tertanamkan berkapasitas 4.000 mAh.

Itulah duo HP OPPO dengan RAM 8GB paling rekomendasi untuk dibeli sekarang ini di Indonesia. Bagaimana, lebih pilih yang mana nih?

baca juga: OPPO K5 Sudah Siap Meluncur ke Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.