Update PUBG Mobile 0.15.5, Berikut Pembaruan yang Bisa Dirasakan Pemain

0
422
PUBG Mobile Season 10
Copyright©Android Headlines

Hal Baru dalam Update PUBG Mobile 0.15.5

Oketekno – Beberapa hari kemarin para pemain game Battle Royale PUBG Mobile telah mendapatkan pembaruan Season. Dimana dalam season 10 yang bertemakan “The Fury of the Wastelands” ini bukan cuman menghadirkan sederet hadiah menarik saja, bagi yang membeli RP di awal permainan. Melainkan cukup banyak pembaruan dalam game yang bisa dinikmati oleh setiap pemain.

Untuk pembaruan kali ini, para pengguna ponsel berbasis Android membutuhkan kuota 210MB untuk mengunduhnya, sedangkan untuk pengguna perangkat berbasis iOS membutuhkan 240MB. Dan dalam update kali ini tidak sama seperti sebelumnya, dikarenakan Tencent Games tidak melakukan maintenance dalam waktu lama. Dengan demikian, para pemain tetap bisa melanjutkan permainannya sembari melakukan pembaruan Season.

Simak Nih: 3 Tips Mudah Jadi Pemain Barbar di PUBG Mobile yang Harus Diterapkan

Dan seperti biasa dimana dalam pembelian Royale Pass Season 10 kali ini, nantinya para pemain bisa mendapatkan beragam hadiah, mulai dari emote baru, skin senjata, skin kendaraan, hingga kostum yang dirasa kurang memuaskan. Menurut beberapa konten kreator PUBG Mobile ternama di Indonesia, baju yang diberikan oleh Tencent dalam RP kali ini kurang memuaskan, masih lebih baik Season yang sebelum-sebelumnya.

Sara PUBG Mobile
Copyright©Mr. Ghost Gaming

Selain pembaruan Royale Pass, seluruh pemain bisa menikmati permainan Team Death Match alias TDM dalam suasana yang baru. Map yang ditawarkan telah berubah, dimana kini lebih banyak tempat lompatannya, berputar-putar, dan lebih alam. Tema Map TDM baru dalam game PUBG Mobile kali ini yaitu Sanhok, lebih tepatnya berada di Ruins, karena merupakan reruntuhan kastel yang berada di tengah hutan.

Ketahui Yuk: Call of Duty: Mobile Lebih Menarik Ketimbang PUBG Mobile, Ini Salah Satu Buktinya!

Kemudian dalam update kali ini juga membawa senjata baru yang bernama MP5K, dimana senjata ini masuk dalam jenis SMG dengan menggunakan peluru 9.9mm. Akan tetapi para pemain cuman bisa mendapatkan senjata ini di map Vikendi saja, tidak di map yang lain. Kekuatannya sih cukup sebanding dengan vector, namun jumlah pelurunya lebih banyak.

Lalu ada karakter baru bernama Sara yang merupakan seorang teknisi, dimana bisa mengurangi masalah kendaraan dalam mode Payload. Kemudian dalam Update PUBG Mobile 0.15.5, mode Mini Zone telah berganti ke Quick Match Mode dalam Arcade yang bisa dimainkan setiap saat.

baca juga: Map Baru PUBG Mobile Erangel 2.0 Hadir Bulan Desember?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.