Vivo Y5s Resmi Dirilis, Punya Baterai 5.000 mAh dan RAM 6GB

0
1135
Vivo Y15s Back
Copyright©Mobygeek

Vivo Y5s Rilis dengan Baterai Jumbo dan RAM Besar

Oketekno – Untuk melakukan pembaruan di pasar tertentu, sang vendor tidak harus mendatangkan ponsel yang benar-benar baru. Melainkan cukup mengganti namanya saja di Negara tertentu sudah bisa mendatangkan sesuatu yang baru di pasar. Seperti Vivo Y5s ini contohnya, dimana yang merupakan rebranded dari Vivo Y19.

Sebelumnya Vivo Y19 ini sudah hadir lebih dulu di pasar Smartphone Thailand dan Vietnam, sedangkan untuk Y5s ini rencananya akan dijual perdana di Negara asalnya, China. Dikarenakan merupakan rebranded, jelas saja untuk spesifikasi dan tampilan yang ditawarkan sama persis.

Simak Nih: Spesifikasi Vivo Z5i Mulai Bermunculan di Jagat Maya

Vivo Y5s telah menggunakan panel layar seluas 6.53 inci beresolusi FHD+. Di bagian atasnya terdapat notch mungil yang memuat sensor kamera selfie beresolusi 16MP, persis seperti OPPO A9 2020. Sedangkan untuk kamera belakangnya berbeda banget, dimana Y5s hanya 3 lensa beresolusi 16MP + 8MP Ultrawide + 2MP Macro lens. Sedangkan HP OPPO itu ada 4 kamera, yakni 12MP + 8MP + 2MP + 2MP.

Vivo Y5s
Copyright©Gadgetren

Kemudian untuk fingerprint sensor yang digunakan tidak sama seperti Vivo V17 Pro, dikarenakan Vivo Y5s ini hanya dilengkapi dengan sensor pemindai fisik yang terletak di bagian punggungnya. Dan masalah performa dihadirkan chipset MediaTek Helio P65, serta didukung oleh memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB.

Ketahui Yuk: Wujud Vivo S5 Terungkap, Punya Layar Berlubang dan Kamera Belakang Unik

Dalam urusan daya telah ditanamkan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 18W, sehingga pengguna tidak perlu khawatir jangka waktu lama dalam pengisian ponsel. Kemudian, ada pula teknologi reverse charging 5W yang dihadirkan pada ponsel ini.

Harga Vivo Y5s yang ditawarkan untuk pasar China yakni CNY 1.498 atau sekitar Rp 3 jutaan. Masih belum diketahui manakah yang bakal dihadirkan di pasar global, apakah Y5s atau Y19.

baca juga: Redmi Note 8 Pro Vs Vivo Z1 Pro, Duel Sengit Smartphone Murah di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.