Fungsi Fitur Baru yang Hadir di Update Sistem Pertama Samsung Galaxy A70s

0
406
Samsung Galaxy A70s Color
Copyright©Droidlime

Samsung Galaxy A70s Dapat Pembaruan Sistem

Oketekno – Di tahun ini banyak sekali Smartphone kelas menengah yang ditelurkan oleh Samsung, bahkan kalau dibandingkan dengan tahun sebelumnya, pertumbuhan model barunya bisa mencapai 500% lebih banyak. Samsung Galaxy A70s menjadi salah satunya yang kini sudah beredar luas di pasaran.

Setelah beberapa pekan beredar di pasar, kini suksesor dari Samsung Galaxy A70 itu telah mendapatkan pembaruan sistem. Dan dalam update tersebut ada fitur baru yang dibawa, dimana persis seperti yang ditawarkan pada Galaxy Note 10 series pada awal perilisannya lalu. Fitur tersebut bernama Link to Windows.

Simak Nih: Pilihan Baru Samsung Galaxy Note 10 di Indonesia

Melalui fitur tersebut, nantinya pengguna Samsung Galaxy A70s dimungkinkan untuk mengakses pesan teks, pemberitahuan, hingga foto dari Smartphone di komputer. Dengan demikian, pengguna tidak perlu berpindah-pindah perangkat lagi untuk mengetahui pemberitahuan apa saja yang sudah masuk pada ponsel miliknya.

Samsung Galaxy A70s Update
Copyright©tizenhelp

Update sistem untuk Samsung Galaxy A70s ini memiliki nomor versi A707FDDU1ASK1, dan selain Link to Windows, ada pula beberapa fitur lainnya. Beberapa diantaranya yakni seperti Bixby Side Key dan Headset Type-C. Melalui Headset Type-C, pengguna dimungkinkan untuk hubungkan perangkat audio melalui port USB Type-C.

Kemudian ada juga beberapa bug yang diperbaiki oleh Samsung dalam update sistem kali ini, dan tidak lupa juga patch keamanan Android versi terbaru. Pengguna membutuhkan ukuran sekitar 313 MB untuk melakukan pembaruan tersebut mulai sekarang. Namun sekarang masih digulirkan untuk penggunanya di India saja, dan segera diperluas ke Negara lainnya. Begitulah informasi yang dikutip dari Tizenhelp.

Dan kejelasan untuk pasar Indonesia masih belum ada, dikarenakan Samsung Galaxy A70s saja masih belum ditawarkan secara resmi di Tanah Air. Akan tetapi kalau kalian tetap menginginkan perangkat ini bisa membeli ponsel black market dari penjual yang menawarkan. Namun ini tidak direkomendasikan, sebab peraturan pemerintah terkait pemblokiran HP BM sudah semakin dekat.

baca juga: HP Samsung Ini Mulai Dapatkan Update Android 10, Cek Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.