Sah! Ini Jadwal Rilis Huawei Mate 30 Pro di Indonesia

0
395
Copyright ©Cnet

Huawei Mate 30 Pro Bisa Langsung Dipesan

Oketekno – Sebelumnya memang sudah ada kepastian kalau Huawei Mate 30 Pro bakal didatangkan ke pasar Smartphone Indonesia meski tidak memiliki aplikasi google sekalipun. Vendor asal China itu yakin dengan absennya aplikasi tersebut, menjadikannya berbeda antara ponsel ini dengan HP Android lainnya.

Dan baru-baru ini telah ada ungkapan yang menyatakan terkait jadwal perilisan dari Huawei Mate 30 Pro ke pasar Smartphone Indonesia. Sebagaimana dikutip dari media gadgetren, disebutkan kalau Smartphone berkamera terbaik di Dunia versi DxOMark ini bakal meluncur di Tanah Air pada tanggal 14 November 2019 mendatang di Jakarta.

Simak Nih: Raja Kamera Kembali, Huawei Mate 30 Pro Jadi Smartphone Berkamera Terbaik di Dunia

Mungkin beberapa dari kalian yang selama ini tergantung pada aplikasi Google dan tertarik pada Mate 30 Pro, akan mengalami sedikit dilema. Antara ingin membeli karena punya spesifikasi gahar dan kualitas kamera super memuaskan. Atau mungkin malah mengabaikannya, sebab tidak dilengkapi dengan play service, play store, gmail, youtube, maps, G-Drive, dan masih banyak lagi lainnya.

Huawei Mate 30 Pro Camera Setup
Copyright©Huawei

Walaupun demikian, kalian tidak perlu khawatir sebab Huawei Mate 30 Pro masih tetap berjalan pada sistem operasi Android. Dan sebagai pengganti layanan Google Play Service, Huawei sudah mempersiapkannya. Meski tidak sehandal milik Google, namun kurang lebih mampu untuk menambal beberapa kebutuhan penggunanya.

Ketahui Yuk: Pesaing Sang Raja Kamera Mate 30 Pro yang Punya Harga Jauh Lebih Murah

Bagi kalian yang sudah tertarik untuk membelinya, bisa langsung melakukan Register pemesanan Mate 30 Pro ini melalui situs resmi Huawei yang dibuka hingga 14 November 2019 juga. Bagi konsumen yang melakukan pendaftaran pemesanan di tanggal tersebut akan mendapatkan penawaran hadiah spesial dalam pemesanannya pada tanggal 15 November 2019 nanti.

Kemudian untuk penerimaan unit Huawei Mate 30 Pro yang telah melakukan pemesanan bisa dilakukan pada tanggal 23 – 29 November 2019. Kemudian untuk penjualannya secara umum di seluruh wilayah Indonesia baru dilakukan pada tanggal 30 November 2019 mendatang.

baca juga: Resmi Dirilis, Berikut Harga dan Spesifikasi Utama Mate 30 & Mate 30 Pro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.