Segera Rilis di Indonesia, Vivo S1 Pro Punya Kamera Pop-up dan Spesifikasi Lebih Mantap

0
666
Vivo S1 Pro in hands
Copyright ©Techjuice

Vivo S1 Pro Dikonfirmasi Hadir di Indonesia Segera

Oketekno – Seperti yang kita ketahui bahwa pada awal bulan Agustus 2019 kemarin, Vivo S1 telah hadir di Indonesia dengan menawarkan kamera dan tampilan yang cantik. Namun, pada saat itu model yang lebih tingginya tidak turut dibawa. Melainkan, baru sekarang telah dipastikan Vivo S1 Pro juga bakal hadir di Indonesia.

Di tahun ini cukup banyak HP Vivo yang sudah diluncurkan ke Tanah Air, selain ada S1, beberapa ponsel lain yang ikut dirilis yaitu seperti Vivo V15 dan V15 Pro, Z1 Pro, Y91, dan kemarin ada Vivo V17 Pro yang punya dual kamera pop-up.

Simak Nih: Vivo Y5s Resmi Dirilis, Punya Baterai 5.000 mAh dan RAM 6GB

Ketika Vivo S1 Pro ini nanti dihadirkan di pasar, jelas saja konsumen dapat memilih opsi yang lebih beragam lagi. Dengan demikian, mereka dapat memilih ponsel yang tepat berdasarkan kebutuhannya masing-masing.

Vivo S1 Pro Indonesia
Copyright ©Istimewa @vivo_indonesia

Sebagaimana yang terlihat dalam unggahan akun Instagram resmi @vivo_indonesia, Vivo S1 Pro ini nantinya akan tetap mengusung tagline “Clearly Your Style”. Sehingga dari sini sudah bisa dipastikan kalau ponsel tersebut berfokus pada kalangan muda, yang mengutamakan style.

Ketahui Yuk: Dilema Antara Vivo S1 dan Z1 Pro? Berikut Perbandingannya

Berbeda dengan Vivo S1, untuk model Pro yang segera diluncurkan ke Indonesia ini memiliki kamera pop-up. Dan untuk penampilannya sendiri bisa dibilang persis banget dengan Vivo V15 Pro, mulai dari kamera depan yang nyembul ke atas, hingga susunan dan tempat ketiga lensa kamera belakangnya. Hanya saja untuk aksen warna panel belakangnya yang membuat berbeda tipis.

Akan tetapi kalau masalah performa, jelas berbeda antara S1 Pro dengan S1 ataupun V15 series. Hal itu dikarenakan masing-masing ponsel ini memiliki segmen pasar yang berbeda, sehingga memiliki kelebihan di sektor tertentu.

Masalah jadwal perilisan Vivo S1 Pro ke Indonesia ini masih belum dipastikan oleh sang vendor. Hanya saja perwakilan Vivo Indonesia sudah mengkonfirmasi kalau HP Android berpenampilan cantik dan berkamera pop-up ini bakal menjadi kejutan baru bagi masyarakat Indonesia.

baca juga: Turun! Segini Harga Vivo S1 di Indonesia Sekarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.