Berubah Total, Hero Mobile Legends Ini Sekarang Jadi Kurus dan Makin Ganas

0
2349
Belerick Mobile Legends Tank
Copyright ©UHDPaper

Belerick di Mobile Legends Berubah Total

Oketekno – Dalam beberapa waktu mendatang sepertinya bakal ada hero Mobile Legends lagi yang bakal mendapatkan rework total. Hero yang akan dilakukan perubahan secara penampilan ataupun skill kali ini masuk dalam role Tank, dimana pada dasarnya kini masih cukup diandalkan oleh banyak pemain, namun tidak bisa didapatkan di shop.

Hero tersebut sudah pasti yaitu Belerick, dimana para pemain pada saat itu bisa mendapatkannya dengan percuma. Berkat kemampuan serangan baliknya, hero ini sering menjadi andalan bagi banyak pemain, begitu juga dengan efek regen HP dari skill-nya juga cukup besar dan defense super tebal. Menambah kemampuan hero Belerick menjadi Tank semakin mantap aja.

Simak Nih: Masih Menjadi Andalan, Berikut Tips Mengalahkan Leomord di Mobile Legends

Untuk sekarang ini rework total yang terjadi pada hero Bellerick sudah dilakukan uji coba di Advanced Server, sehingga beberapa pemain sudah bisa mencoba kekuatan baru dari hero tersebut. Masalah penampilannya sendiri mengalami perubahan pada bentuk dan juga ukuran.

Belerick Mobile Legends New
Copyright©HororoChan

Dulunya, Belerick ini menjadi sosok monster yang berjalan merunduk dalam game Mobile Legends. Sekarang ini tubuhnya lebih kurusan dan sudah mampu berdiri. Meski begitu, movement speed dari hero ini masih sama seperti sebelumnya. Kalau dilihat-lihat, hero ini cenderung mirip seperti Groot, salah satu pahlawan dalam film Marvel yang berasal dari serial Film Guardian of Galaxy.

Kemudian masalah skill juga mengalami perubahan cukup total, dimana sekarang ini Belerick menjadi semakin ganas ketimbang sebelumnya. Untuk skill 1 yang dulunya cuman dapat menyerang musuh dengan searah saja, kini Belerick dapat menyerang beberapa musuh sekaligus dalam area.

Ketahui Yuk: 3 Hero Mobile Legends yang Paling Sering Bikin Bete Pengguna Baxia

Sedangkan untuk skill 2, masih tetap menambah movement speed dengan mengorbankan HP miliknya. Akan tetapi kalau efeknya masih belum habis dan mampu menyerang musuh, HP yang terkuras tadi bisa bertambah lagi, bahkan lebih banyak.

Lalu skill ultimate Bellerick dalam game Mobile Legends yang awalnya melindungi team dan meningkatkan defense tubuh, sekarang lebih ke efek CC. Dimana Belerick akan mengeluarkan akar tumbuhan hijau yang seolah hidup, dan bisa menghentikan pergerakan musuh.

baca juga: Perubahan Besar Bakal Terjadi di Mobile Legends 2.0, Seperti Inikah Tampilannya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.