Harga HP OPPO Ini Turun, Jadi Lebih Murah Lagi

0
1246
OPPO A1K Hands
Copyright ©Tribunnews

OPPO A1K Turun Harga

Oketekno – Memang sih untuk sekarang ini yang paling baru HP OPPO dengan harga murah cukup sulit didapatkan. Hal itu dikarenakan sang vendor telah memastikan kalau pihaknya sudah ingin lebih fokus terhadap produk yang mengutamakan kualitasnya. Ini ditandai dengan kehadiran OPPO Reno 2 dan Reno 2F yang memang punya kualitas hampir premium.

Walaupun begitu, bagi kalian yang masih ingin mencari ponsel OPPO dengan budget terbatas. Masih ada loh beberapa model lama, namun tetap rekomendasi untuk dibeli. Salah satu diantaranya OPPO A1K nih misalnya, dimana sekarang harga yang ditawarkan juga sudah lebih terjangkau.

Simak Nih: Ini Dia HP OPPO Pertama yang Dapat Update Android 10, Yuk Update Sekarang Juga!

Beberapa toko yang ada di ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat telah menurunkan harga dari ponsel yang telah rilis sejak bulan Juni 2019 kemarin. HP OPPO A1K ini sebelumnya dijual dengan harga Rp 1.799.000,-, sedangkan sekarang ini konsumen yang ingin membelinya bisa mengeluarkan budget cuman Rp 1.600.000,-.

Harga Baru OPPO A1K
Copyright©Selular

Perlu diketahui bahwa OPPO A1K ini tergolong salah satu Smartphone paling rekomendasi di level sejutaan. Hal itu dikarenakan, meski ditawarkan dengan harga murah akan tetapi masih memiliki cukup banyak fitur bermanfaat untuk penggunanya. Disebutkan ada 3 pilar utama yang menjadikan ponsel ini layak dibeli.

Ketahui Yuk: OPPO Bongkar Rahasia Strateginya Hingga Menjadi Penguasa Pasar Smartphone Indonesia

Pertama, HP OPPO murah ini sudah dilengkapi dengan antar muka terbaru ColorOS 6 dan teknologi AI sehingga pegguna tetap bisa aktif di sosial media. Sedangkan untuk fitur keduanya yakni adanya Smart Driving, dimana melalui fitur ini pengguna bisa lebih fokus dalam berkendara, karena adanya pembatasan notifikasi yang muncul.

Selain itu, Smart Driving juga mensenyapkan seluruh notifikasi kecuali panggilan masuk. Kemudian ikon untuk merespon panggilan ini juga dibuat lebih besar, sehingga mudah dijangkau oleh penggunanya ketika berkendara.

Dan fitur unggulan terakhir dari HP OPPO sejutaan ini yaitu punya kapasitas baterai besar, 4.000 mAh. Terlebih dengan adanya sistem Smart Management, menjadikan pengguna mendapatkan daya tahan baterai lebih lama lagi. Dalam pemakaian normal, diklaim mampu bertahan selama 17 jam.

baca juga: HP OPPO dengan RAM 8GB dan Harganya Masih Terjangkau di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.