Melihat Jumlah Peminat Huawei Mate 30 Pro Tanpa Aplikasi Google di Indonesia

0
439
HUawei Mate 30 Pro Camera
Copyright ©Cnet

Huawei Mate 30 Pro Masih Diminati Banyak Orang

Oketekno – Meski tanpa dilengkapi dengan aplikasi google, akan tetapi Huawei tetap yakin dan percaya diri untuk menghadirkan ponsel premiumnya ini ke beberapa Negara, termasuk Indonesia dalam waktu dekat ini. Huawei Mate 30 Pro dipastikan akan hadir di Tanah Air pada tanggal 14 November 2019 besok.

Akan tetapi sebelum perilisannya ini, pihak Huawei telah menggelar pendaftaran pemesanan terlebih dahulu. Salah satu tujuan dari diadakannya event tersebut yaitu untuk melihat tingginya peminat masyarakat lokal terhadap ponsel Premium terbarunya itu.

Simak Nih: Sah! Ini Jadwal Rilis Huawei Mate 30 Pro di Indonesia

Ternyata, hasil yang didapatkan masih cukup memuaskan dimana Registration of Interest (ROI) untuk Huawei Mate 30 Pro di Indonesia yang dibuka sejak tanggal 2 November 2019 lalu, telah berhasil menarik minat masyarakat 6.500 orang. Jumlah tersebut, didapatkannya hingga tanggal 11 November 2019 kemarin.

Huawei Mate 30 Pro from Bottom
Copyright©expertreviews

Berdasarkan informasi yang dilansir dari detikINET, Dian Savitri yang merupakan pendiri komunitas fotografi HLIG, mengatakan kalau ia menjadi salah satu orang yang melakukan registrasi tersebut. Dikarenakan memang kualitas kamera dari Mate 30 Pro yang menjadi andalan dan kebutuhannya dalam dunia fotografi.

Ketahui Yuk: Huawei Mulai Dapat Titik Terang Lagi Soal Aplikasi Google

“Melihat foto dan video yang dihasilkan oleh Huawei Mate 30 Pro, hal pertama yang melintas di pikiran saya adalah, ini ‘semakin Leica’, teknologinya sudah semakin dikembangkan, terutama untuk pengambilan video atau menghasilkan film,” ungkapnya.

Memang sih dalam segi aplikasi terutama untuk bergantung terhadap layanan Google kurang baik. Hanya saja kalau masalah kebutuhan lain, Huawei Mate 30 Pro masih handal banget untuk memenuhi kebutuhan setiap harinya. Terutama di sektor kamera, dimana ponsel tersebut diklaim sebagai ponsel terbaik versi DxOMark.

Pemesanan Huawei Mate 30 Pro di Indonesia mulai bisa dilakukan tanggal 15 – 22 November 2019 mendatang, dan konsumen yang telah mendaftar di ROI berhak mendapat sejumlah benefit spesial dari Huawei. Selain itu, konsumen juga dijanjikan soal tambahan layanan jaminan 1 tahun, termasuk layanan 24 jam serta asuransi layar selama 3 bulan.

baca juga: Berbagi Gelar Raja Kamera, Xiaomi Terimakasih ke Huawei

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.