Wujud Samsung Galaxy A51 Semakin Jelas Lewat Gambar Ini

0
587
Galaxy-A51-Render
Copyright©OnLeaks

Penampilan Samsung Galaxy A51 Semakin Jelas Lewat Bocoran Ini

Oketekno – Di tahun ini sudah ada 2 model Galaxy A50 yang diluncurkan, yaitu versi reguler yang sudah ditawarkan sejak awal tahun 2019 kemarin, dan pada bulan Agustus 2019 meluncur lagi versi lainnya yang bernama Galaxy A50s. Baru-baru ini beredar luas bocoran informasi terkait Samsung Galaxy A51 yang rencananya rilis tahun depan.

Beberapa kali, Samsung Galaxy A51 ini sudah beredar luas bocorannya di jagat maya, dan kali ini telah memperlihatkan wujudnya lebih jelas lagi. Dan ternyata untuk kamera belakangnya ini memiliki bentuk yang tidak jauh berbeda dengan Galaxy M30s. Samsung menggunakan bagian kotak yang lebih menonjol di pojok kiri atasnya, untuk penyematan lensa kamera + LED Flash.

Simak Nih: Fungsi Fitur Baru yang Hadir di Update Sistem Pertama Samsung Galaxy A70s

Hanya saja untuk kamera yang tertanamkan, jumlahnya lebih banyak. Samsung bakal menyematkan 4 lensa kamera belakang pada bagian tersebut. 3 lensa kamera tersusun vertikal di bagian pojok kiri, kemudian untuk 1 lensa lainnya sejajar dengan LED Flash yang berada persis di bagian kanan susunan 3 lensa kamera yang tadi.

Copyright©OnLeaks

Berdasarkan informasi yang sudah beredar luas, disebutkan kalau keempat kamera yang bakal tertanamkan pada Samsung Galaxy A51 ini masing-masing memiliki kemampuan 48MP + 12MP Ultra Wide + 12MP Telephoto + 5MP Depth Sensor.

Kemudian untuk kamera selfie bakal ditanamkan pada bagian lubang yang persis berada di bagian atas tengah layar. Jika dipandang-pandang, tampilan seperti ini sama persis seperti yang telah diterapkan pada ponsel premium Samsung Galaxy Note 10. Lalu resolusi kamera depannya ini diberitakan sebesar 32MP.

Dan bocoran lain menyebutkan kalau Samsung Galaxy A51 ini nanti akan tetap mempertahankan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Sedangkan untuk pengisiannya bisa melalui USB Type-C yang sepertinya bakal tersematkan di bagian bawah body Smartphone. Untuk teknologi pengisian yang dipakai, masih belum jelas berapa watt.

baca juga: Pilihan Baru Samsung Galaxy Note 10 di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.