Spesifikasi Suksesor Samsung Galaxy Fold Terungkap, Seperti Apa?

0
257
Sukseosr Samsung Galaxy Fold
Copyright©TENAA

Suksesor Samsung Galaxy Fold Muncul di TENAA

Oketekno – Setelah resmi diperkenalkan kepada publik pada bulan Februari kemarin, kini Galaxy Fold sudah resmi meluncur di 2 Negara Asia, yakni Korea dan China. Meski penyebarannya masih belum luas, akan tetapi suksesor Samsung Galaxy Fold ini sudah terungkap cukup banyak di publik.

Belum lama ini diketahui di TENAA telah muncul Smartphone baru dari Samsung yang bernama Galaxy W20 5G. Diduga kuat kalau ponsel ini bakal menjadi model lain dari Galaxy Fold yang sudah beredar luas di pasar. Tidak hanya gambar saja, melainkan beberapa spesifikasi yang bakal ditanamkan pun terungkap pada situs sertifikasi tersebut.

Simak Nih: Wujud Samsung Galaxy A51 Semakin Jelas Lewat Gambar Ini

Masih dari sumber yang sama, disebutkan kalau Samsung Galaxy W20 5G ini dijadwalkan tiba ke publik pada tanggal 19 November 2019 mendatang. Sehingga ini sudah tidak lama lagi, akan tetapi untuk tempat kehadirannya tidak turut diungkap lebih jelas. Apakah di Korea, China, atau mungkin di Amerika Serikat sebagaimana perilisan sederet ponsel Samsung Premium lainnya.

Galaxy Fold Sukssadas
Copyright©TENAA

Situs TENAA ini menyebutkan kalau suksesor Samsung Galaxy Fold ini nanti tetap akan menggunakan layar ganda. Dimana untuk bagian depan akan memiliki luas 4.6 inci dan memiliki resolusi HD+ 720 x 1680 piksel. Sedangkan layar kedua yang terletak di bagian dalamnya, memiliki luas 7.3 inci dengan resolusi 2152 x 1536 piksel.

Kemudian untuk masalah performa hanya disebutkan kalau Galaxy W20 5G ini nanti akan menggunakan chipset octa-core 2.95GHz. Dalam bocorannya kali ini memang tidak disebutkan chipset apakah yang bakal digunakan, akan tetapi menurut bocoran sebelumnya diketahui kalau Samsung akan menanamkan chipset Snapdragon 855+.

Chipset itu nantinya bakal didukung oleh memori internal RAM 12GB serta kapasitas penyimpanan seluas 512GB. Lalu di sektor daya bakal disuplai oleh baterai berkapasitas 4.135 mAh yang mana didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 15W. Untuk lebih jelas tentang suksesor Samsung Galaxy Fold ini, bisa nantikan perilisannya yang dikabarkan beberapa hari lagi.

baca juga: Fungsi Fitur Baru yang Hadir di Update Sistem Pertama Samsung Galaxy A70s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.