Tencent Siap Sebarkan Zombie dari PUBG Mobile ke COD Mobile

0
324
COD Mobile WPP
Copyright ©Engadget

Mode Zombie PUBG Mobile Siap Diboyong ke COD Mobile

Oketekno – Seperti yang diketahui bahwasanya COD Mobile di Indonesia dan Negara Asia Tenggara lainnya di sebarkan oleh Garena. Akan tetapi untuk developer dari game tersebut masih tetap Tencent Games, yang mana merupakan publisher sekaligus developer dari PUBG Mobile. Sedangkan untuk Activision merupakan pemegang lisensi dari game Call of Duty.

Nah, belum lama ini ada informasi yang menyebutkan kalau Tencent berniat untuk mengirimkan virus zombie lebih luas terhadap para pemain COD Mobile. Dan hal ini juga telah diberitakan oleh pihak Activision melalui forum Reddit dan juga akun Twitter resminya.

Baca Juga: Perbedaan Umum Paling Jelas dari Call of Duty: Mobile dan PUBG Mobile

“(Zombie) bakal hadir dalam genggaman (COD Mobile) sebelum Anda menyadarinya,” seperti itulah yang diungkap oleh pihak Activision dalam forum Reddit. Akan tetapi dalam keterangannya tidak disebutkan lebih lanjut terkait mekanisme alias permainan dari mode zombie ini.

Mode Zombie COD Mobile
Copyright©Twitter

Akan tetapi melihat gameplay mode zombie yang ada dalam game PUBG Mobile, “Survive Till Dawn”. Sepertinya dalam permainan COD Mobile ini nantinya juga tidak jauh berbeda. Selain itu, di Call of Duty PC juga sudah ada mode berburu zombie, dimana para pemain diharuskan bertahan selama mungkin dalam game dari serangan mayat hidup untuk memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Duo Senjata SMG Paling Direkomendasikan Untuk Rusher di COD Mobile

Perlu diketahui bahwa untuk zombie sendiri memang sudah ada sebelumnya dalam game COD Mobile. Pada permainan Battle Royale, para pemain bisa memilih salah satu dari 7 kemampuan spesial yang ditawarkan. Dan salah satunya yakni “Clawn”, dimana kemampuan spesialnya yaitu mengeluarkan zombie untuk menyerang musuh.

Dan kalau memang Tencent menawarkan pengalaman bermain bersama zombie lebih luas, maka bisa jadi mirip seperti mode zombie yang ada dalam game PUBG Mobile. Namun entah manakah yang bakal dihadirkan, apakah zombie vs survival, atau mode seperti battle royale yang ditambah serangan para zombie. Untuk lebih jelasnya, nantikan pembaruan berikutnya.

baca juga: 3 Tips Mudah Jadi Pemain Barbar di PUBG Mobile yang Harus Diterapkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.