Vivo U20 Dipastikan Rilis Sebentar Lagi

0
1362
Vivo U20 BG
Copyright©BGR

Vivo Rilis U20 di India Pekan Depan

Oketekno – Sebelumnya ada pembicaraan yang mengungkap kalau sebentar lagi Vivo akan meluncurkan Smartphone terbarunya yang bakal ditenagai dengan chip Snapdragon 675. Dan untuk sekarang ini telah resmi terungkap, dimana ponsel tersebut nanti akan hadir di pasar dengan nama Vivo U20.

Tidak hanya konfirmasi tentang nama dan penggunaan chipsetnya saja, melainkan tanggal perilisannya juga sudah resmi terungkap dalam sebuah poster promosi. Disebutkan kalau HP Vivo yang bakal masuk di U Series ini nanti akan meluncur pada tanggal 22 November 2019 mendatang.

Baca Juga: Segera Rilis di Indonesia, Vivo S1 Pro Punya Kamera Pop-up dan Spesifikasi Lebih Mantap

Hanya saja untuk generasi penerus Vivo U10 ini tidak akan diluncurkan perdana di China atau Indonesia, melainkan Negara pertama yang mendapati ponsel itu adalah India. Rencananya Vivo U20 juga akan dijual perdana dan secara eksklusif di Amazon.in. Dalam poster promosi e-commerce India itu, disebutkan kalau Smartphone terbaru dari Vivo ini akan menggunakan konsep desain layar penuh yang dilengkapi notch mungil di atas layarnya.

Vivo U20
Copyright©BGR

Kemudian di bagian belakangnya bakalan ada setup 3 lensa kamera dan 1 LED Flash dalam satu bagian yang tersematkan pada pojok kiri atas punggungnya. Kemudian di bagian tengah panel belakang Vivo U20 terdapat fingerprint sensor fisik, yang mana digunakan sebagai sistem keamanan perangkat.

Baca Juga: Redmi Note 8 Pro Vs Vivo Z1 Pro, Duel Sengit Smartphone Murah di Indonesia

Sebelum hadir di Vivo U20, chipset Snapdragon 675 ini sebelumnya juga sudah ditanamkan pada Vivo V17 Pro. Diklaim kalau performa yang dihasilkan oleh chip ini kurang lebih 25% lebih cepat jika dibandingkan dengan Smartphone yang ditenagai oleh chip Snapdragon 665.

Belum lagi adanya dukungan memori internal RAM 6GB, dan kapasitas penyimpanan UFS 2.1 128GB, menjadikan ponsel ini bisa dengan lancar memenuhi kebutuhan penggunanya. Selain itu, tidak disebutkan secara rinci terkait spesifikasi yang bakal tertanamkan pada U20 ini.

Akan tetapi kalau melihat pendahulunya, kemungkinan besar Vivo U20 ini tetap memiliki baterai dengan kapasitas yang sama, yakni 5.000 mAh. Sedangkan untuk teknologi pengisian daya bakal dipercepat, yang awalnya 18W menjadi 22W.

baca juga: Vivo Y5s Resmi Dirilis, Punya Baterai 5.000 mAh dan RAM 6GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.