Suksesor Realme 5 Meluncur Pekan Depan, Andalkan 48MP Quad Camera!

0
256
Realme 5 Indonesia
Copyright ©Gadgetbyte Nepal

Realme 5s Dipastikan Rilis 20 November 2019 Mendatang

Oketekno – Di pasar Smartphone Indonesia, Redmi Note 8 telah bersaing sengit dengan Realme 5 yang memiliki banyak kesamaan, terutama dalam perbandingan harga. Dan kemarin lalu, Redmi mendatangkan suksesornya bernama Redmi Note 8T. Kini pesaingnya itu juga tidak ingin kalah, dan berencana untuk meluncurkan Realme 5s.

Bukan cuman sekedar rencana saja, melainkan Realme 5s juga sudah mendapatkan kepastian terkait jadwal perilisannya. Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh toko online Flipkart India, disebutkan kalau Realme akan meluncurkan Smartphone terbarunya itu pada tanggal 20 November 2019 mendatang.

Baca Juga: HP Realme di Indonesia Pecahkan Rekor Baru Lagi, Apa Itu?

Akan tetapi ada hal menarik dari tanggal tersebut, dimana sebelumnya ada kabar yang mengungkap kalau di tanggal 20 November ini akan diluncurkan Realme X2 Pro di India. Dengan demikian, bisa dibilang kalau suksesor Realme 5 ini nanti akan hadir bersamaan dengan model tinggi dari Realme X2 yang sebelumnya juga sudah beredar luas di beberapa Negara.

Realme 5s Launch
Copyright©Flipkart

Dikarenakan Realme 5s merupakan suksesor, maka wajar saja kalau desain yang dimilikinya juga sama persis seperti yang dimiliki oleh Realme 5 atau Realme 5 Pro. Hanya saja untuk pengaturan spesifikasinya yang berbeda.

Baca Juga: Redmi Note 8 Pro Vs Realme 5 Pro, Harga Sama Tapi Spesifikasi Beda Jauh?

Untuk bagian kamera, dipastikan kalau lensa kamera utamanya menggunakan sensor beresolusi 48MP. Sedangkan untuk ketiga lensa kamera lainnya masih belum terungkap berapa kemampuannya, namun bisa jadi bakalan sama seperti 2 saudaranya, yakni 8MP Ultra Wide + 2MP Macro Lens + 2MP Depth Sensor.

Selain itu, untuk spesifikasi lain yang bakal tertanam juga masih belum terungkap lebih mendetail. Namun sepertinya tidak akan jauh berbeda dengan Realme 5, yang mana memiliki ukuran layar seluas 6.5 inci dan kamera depan beresolusi 13MP.

Kemudian untuk performanya, Realme 5 didukung oeh chip Snapdragon 665 dan memori internal RAM 3GB/4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Masalah baterai, bisa jadi sama dengan model reguler 5.000 mAh, atau mungkin sama dengan model Pro 4.035 mAh namun dilengkapi teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0 20W.

baca juga: Redmi Note 8 Pro Vs Realme XT, Mana yang Lebih Rekomendasi Untuk Dibeli?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.