Xiaomi Garap HP Baru dengan Kamera Jauh Lebih Baik Ketimbang Mi CC9 Pro?

0
936
Xiaomi Mi CC9 Pro Camera
Copyright©Pricebaba

Xiaomi Masih Kerjasama dengan Samsung?

OketeknoXiaomi Mi CC9 Pro kemarin menjadi sesuatu yang cukup mengejutkan, dikarenakan dengan perbekalan lensa kamera super besarnya, harga yang ditawarkan juga tidak semahal ponsel lain yang memiliki kamera bahkan lebih kecil. Dan tidak lama setelah itu, hadir Mi Note 10 yang merupakan versi global dari CC9 Pro.

Memang kalau dari segi fotografi, Mi CC9 Pro ini masih kurang sebanding dengan Huawei Mate 30 Pro yang dinobatkan sebagai raja kamera. Akan tetapi kalau dalam urusan videografi, memang tiada bandingnya. DxOMark bahkan menyatakan kalau HP Xiaomi terbaru itu merupakan ponsel yang memiliki uji video terbaik selama ini.

Baca Juga: Ada App Drawer di HP Xiaomi, Fungsinya Bikin Akses Aplikasi Lebih Cepat?

Akan tetapi masih belum puas diri dan menunggu pesaingnya untuk menandinginya terlebih dahulu. Kini Xiaomi dikabarkan tengah menggarap HP baru lainnya dengan kemampuan kamera jauh lebih baik ketimbang Mi CC9 Pro. Hal ini disampaikan oleh salah seorang pengguna Weibo @Digital Chat Station.

New HP Xiaomi
Copyright©Weibo

Memang sih ia tidak mengungkap banyak soal spesifikasi ataupun kemampuan kamera yang bakal tertanamkan pada HP Android terbaru yang dimaksud itu. Akan tetapi ia menjelaskan kalau sang vendor akan mengungkapnya sendiri secara detail dalam acara AioT Xiaomi mendatang.

Jika memang benar demikian, tentu ini akan menjadi sesuatu yang menarik. Dan untuk mewujudkan hal tersebut, besar kemungkinannya bakal menjalin kerjasama lagi dengan Samsung. Lantaran sensor kamera 108MP yang tertanamkan pada Mi CC9 Pro ini buatan vendor asal Korea Selatan itu juga, sehingga harganya sendiri juga bisa ditekan.

Dan ada kemungkinan kalau HP baru dari Xiaomi yang dimaksud memiliki kemampuan kamera lebih baik ketimbang MI CC9 Pro ini nanti akan menggunakan sensor kamera yang bakal tertanamkan pada Galaxy S11. Pasalnya, rumor sebelumnya mengatakan kalau Samsung memang akan menggunakan sensor kamera 108MP juga, namun secara kualitas diklaim lebih baik. Benarkah demikian? Nantikan perkembangan informasi selanjutnya.

baca juga: Beredar Paten HP Xiaomi dengan 5 Kamera Pop-Up, Begini Wujudnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.