Tips Build Senjata M4 di COD Mobile Biar Mudah Dikendalikan

0
303
M4 COD Mobile W
Copyright©GGWP

Build Senjata M4 di COD Mobile

Oketekno – Untuk senjata M4 ini tidak perlu bersusah payah mendapatkannya dalam game COD Mobile, dikarenakan kalian bisa mendapatkannya dengan mudah dalam mode Multiplayer ataupun Battle Royale. Selain itu, senjata AR satu ini juga menjadi salah satu andalan banyak pemain.

Bukan cuman memiliki damage cukup sakit saja, melainkan para pemain juga bisa mengendalikan senjata ini dengan mudah, ketika menggunakan attachment yang tepat. Sebenarnya untuk penggunaan attachment ini tergantung terhadap tingkat skill pemain itu sendiri, apakah bisa mengendalikannya dengan baik atau tidak.

Baca Juga: Tencent Siap Sebarkan Zombie dari PUBG Mobile ke COD Mobile

Akan tetapi berikut akan diberikan rekomendasi terbaik agar kalian bisa mengendalikan senjata M4 dengan lebih mudah, namun juga memiliki damage yang sakit. Mau tau? Langsung saja simak tips build senjata COD Mobile berikut ini.

M4 COD Mobile
Copyright©Istimewa
  • Red Dot Sight

Untuk opsi berikut bisa kalian sesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan kalian masing-masing. Jika ingin menggunakannya sebagai jarak jauh dan akurasi lebih tepat, bisa ganti dengan Tactical Scope. Namun kalau ingin tembakan jarak dekat bisa pakai RDS saja, lebih disarankan.

Baca Juga: Tips Build Senjata MSMC, Senjata Andalan Pemain COD Mobile

  • Tactical Stock

Agar lebih stabil, jangan lupa pakai tactical stock. Bukan cuman menstabilkan tembakan saja, melainkan penggunaan attachment ini juga bisa menambah pergerakan karakter, sehingga dapat bergerak lebih cepat dan lincah.

  • FMJ

Kemudian di kekuatan alias damage, bisa kalian tambahkan attachment FMJ. Ini berguna ketika kalian ingin bermain bar-bar. Akan tetapi kalau ingin main strategi, kalian bisa mengganti item ini dengan Supressor, agar tembakan kalian tidak terdengar oleh musuh.

  • Foregrip

Selanjutnya sebagai penahan lagi, dimana kalian bisa menggunakan Foregrip ini untuk lebih mudah mengontrol recoil dari senjata M4. Jadi kalian bisa menembak musuh lebih stabil dalam jarak dekat ataupun jarak jauh.

Itulah keempat item attachment M4 paling rekomendasi di COD Mobile agar memiliki pengendalian yang mudah, namun tetap dalam damage yang sakit. Selamat bermain.

baca juga: Duo Senjata SMG Paling Direkomendasikan Untuk Rusher di COD Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.